Mualaf, Pesan Roger Danuarta Rayakan Imlek Bareng Keluarga Disorot

naa | Insertlive
Selasa, 24 Jan 2023 14:30 WIB
Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska Rayakan Imlek
Jakarta, Insertlive -

Roger Danuarta salah satu artis yang turut merayakan Tahun Baru Imlek 2023 yang jatuh pada hari Minggu (22/1).

Aktor berusia 40 tahun ini memang memiliki darah keturunan Tionghoa.

Namun, setelah menikah Roger memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Meski demikian, ia tetap ikut menyambut Tahun Baru Imlek.


Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska Rayakan ImlekKeluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska Rayakan Imlek/ Foto: instagram.com/rogerojey

Roger pun mengajak istri dan anaknya ikut serta memeriahkan Hari Besar masyarakat Tionghoa ini.

Mereka pun mengabadikan momen ini dan membagikan kebersamaan mereka saat merayakan Imlek di akun Instagram masing-masing.

Pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini terlihat kompak mengenakan busana bernuansa putih dan merah dengan motif burung merak.

Sementara itu, kedua buah hati mereka, yakni Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta memakai baju kembaran berwarna merah.

Shaquille dan Jourell tampak bahagia sambil memegang angpao bingkisan yang berisi uang tradisi yang paling dinanti-nanti di Tahun Baru Imlek.

Pada tahun kelinci air ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menuliskan harapan-harapan baik mereka memakai bahasa Mandarin yang kini menjadi sorotan.

"Gong Xi Fa Cai. Selamat tahun baru. Semoga makin makmur dan sejahtera. Semoga selalu sehat, semoga segala mimpi atau harapanmu terpenuhi. Semoga terhindar dari segala celaka dan marabahaya dan semoga selalu damai dan aman. Semoga mendapat kemajuan dalam segala aspek kehidupan di tahun ini," tulis Roger Danuarta dalam bahasa Mandarin yang dikutip dari akun Instagramnya pada Selasa (24/1).

Setelah itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengunjungi kediaman kerabat mereka untuk berkumpul bersama merayakan Tahun Baru Imlek.

(naa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER