Keluar dari RS, Indra Bekti Bakal Jalani Fisioterapi di Rumah

ALVIA | Insertlive
Senin, 23 Jan 2023 18:28 WIB
Indra Bekti dan istri
Jakarta, Insertlive -

Indra Bekti akhirnya mendapatkan izin untuk pulang ke rumah usai menjalani perawatan akibat pendarahan otak.

Suami Aldilla Jelita itu setidaknya menjalani perawatan selama 25 hari di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Kini menurut Cipta adik Indra Bekti, kondisi sang kakak berangsur membaik dan terus mengalami perkembangan setelah pulang ke rumah usai dirawat di RS karena pendarahan otak.


"Kondisinya alhamdulillah sangat-sangat sehat, sangat stabil, dia juga sangat ceria," kata Cipta di Jakarta, Minggu (22/1).

"Sudah ada syukuran di mana kan Bang Indra bisa pulang kembali ke rumah kemudian keadaannya juga semakin lebih baik," sambungnya.

Selama menjalani pemulihan di rumah, Indra Bekti harus rutin melakukan fisioterapi tiga kali dalam seminggu di rumah. Nantinya, akan ada tim dari rumah sakit yang datang ke kediaman Indra Bekti.

Namun jika kondisi Indra Bekti semakin membaik setiap harinya, sang presenter akan menjalani fisioterapi di rumah sakit.

"Untuk pengobatannya rawat jalan, jadi nanti akan ada tim untuk fisioterapi datang ke rumah, tiga kali dalam seminggu," ujar Cipta.

"Nanti juga akan kontrol ke rumah sakit. Kalau Bang Indra sudah cukup kuat kemungkinan kita fisioterapi ke rumah sakit," lanjutnya.

Sebelumnya, Indra menjalani serangkaian operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo usai mengalami pecah pembuluh darah.

Hal tersebut juga membuat Indra terpaksa memakai selang yang ditanam secara permanen untuk mengalirkan cairan yang ada di kepalanya.

Cairan yang ada di kepala Indra tersebut akan dibuang melalui saluran pembuangan tubuh Indra Bekti.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER