Gempi Minta Adik, Gading-Gisel Beri Reaksi Begini

NAP | Insertlive
Minggu, 22 Jan 2023 17:40 WIB
Gading, Gisel dan Gempi Liburan
Jakarta, Insertlive -

Gempita Nora Marten kini tengah berbahagia lantaran baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8.

Anak semata wayang Gading dan Gisel itu ternyata meminta sebuah hadiah kepada kedua orang tuanya yaitu seorang adik.

Mendengar permintaan Gempi, Gading dan Gisel hanya bisa tertawa dan saling sembar saling lempar pertanyaan dari putrinya itu.


"Ada-ada (minta adik), Kita ketawa-ketawa aja lempar-lemparan 'Emak lo tuh', 'Bapak lo tuh'," kata Gisella Anastasia di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/1), melansir Detikcom.

"Kita lempar-lemparan aja gitu nanggepinnya," lanjutnya.

Gisella Anastasia sendiri mengaku dirinya belum sempat memberikan kado untuk ulang tahun putrinya yang ke-8 tahun karena padatnya jadwal pekerjaan.

"Aku belom bisa kasih kado yang berarti, belom ada kasih kado yang serius, belom berenergi, nanti deh aku kasih kado yang seru," tambahnya.

Sementara itu, Gading diketahui sudah memberikan hadiah berupa ding dong mini untuk Gempi.

"Kalau dari Papa Gading dapet kado ding dong mini, anaknya juga happy," jelasnya lagi.

Dalam acara pesta ulang tahunnya, Gempi berdandan seperti Wednesday Addams. Hal tersebut merupakan permintaan Gempi karena putrinya menyukai karakter tersebut.

Selain itu, Gisel menuturkan bahwa karakter yang dimiliki Gempi sangat mirip dengan peran utama dalam serial Netflix Wednesday itu

"Gempi lagi suka si Wednesday Addams itu, aku juga nggak tahu, nggak nonton, cuma diliatin anak cemberut-cemberut gitu dan dia kayanya agak trouble girl, tapi dai bisa pecahin-pecahin misteri gitu kan, jadi memang anaknya mirip Gempi juga, dia didandanin, dikepang dua, apek make up item-item gitu," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER