Putra Bungsu Ngaku Kange Stefan William, Celine Evangelista: Gua Terharu

kpr | Insertlive
Sabtu, 21 Jan 2023 21:31 WIB
Celine Evangelista
Jakarta, Insertlive -

Eadred Koa Lewis Miguel, putra bungsuĀ Celine Evangelista dari pernikahannya dengan Stefan William beberapa hari waktu lalu mengungkapkan rasa kerinduannya kepada sang ayah. Hal itu terungkap saat Celine Evangelista serta sang putra bungsu menjadi tamu di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Kala itu, Rian Ibram selaku pembawa acara menanyakan apakah Koa kepada Celine Evangelista saat ibundanya itu pergi bekerja. Koa dengan tegas mengatakan bahwa ia rindu. Namun, Koa mengaku dirinya juga merindukan sosok sang ayahanda.

"Koa suka kangen enggak sama mami, kalau mami syuting?" tanya Rian Ibram.


"You miss mami?" timpal Celine Evangelista.

"Iya sama mami. Eh sama daddy," jawab Koa.

[Gambas:Instagram]



Sontak saja Celine Evangelista merasa terharu saat mendengar ucapan sang putra. Bahkan Dewi Perssik yang juga menjadi pembawa acara ikut merasakan kesedihan Celine.

"Gimana gua enggak terharu tiap kali anak tuh," tutur Celine Evangelista.

"Sedih aku," sahut Dewi Persik.

"Iya kan (sedih)," ujar Celine Evangelista.

Rian Ibram pun kembali menegaskan apakah benar Koa merindukan sosok Stefan William.

"Kangen sama daddy Koa?" tanya Rian Ibram.

"Iya.." jawab Koa.

Sontak saja potongan video pengakuan Koa yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip itu langsung dibanjiri komentar warganet.

"Dari cara bicaranya Koa pas bilang kangen Daddy nya itu emng bner" kangen n syg bgd sama daddy nya dn itu brarti Stefan emng sesayang n sebaik itu sbnr nya ke anak anak. Kalo stefan bukan ayah yg baik gx mgkin Koa yg msih kecil polos smpe se melow itu blang kangen ke bapa nyašŸ˜¢ cuma kita aja yg gx tau apa apa sma kehidupan org lain dn cuma bisa ngejudge tnpa liat apa apa," tutur @ixii***.

"Dari sini kita tau bahwa celine benar2 membuat image baik untuk daddynya ke anak2 mereka," ujar @nova***.

"Gw jdi celine gk bakal sanggup sih. Dia definisi ibu yg kuat," imbuh @99sl***.

Seperti diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER