Reaksi Agnez Mo Ketemu Dua Pelajar Jago Dansa dari Ciawi

InsertLive | Insertlive
Kamis, 19 Jan 2023 20:55 WIB
Agnez Mo
Jakarta, Insertlive -

Agnez Mo akhirnya bisa menemui dua pelajar SMP bernama Devina dan Keisya yang berasal dari SMP 1 Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Devina dan Keisya merupakan dua pelajar yang berhasil mengharumkan nama Indonesia saat mengikuti lomba dance di salah satu kompetisi.

Hal itu diketahui melalui akun Instagram milik Agnez Mo.


"Oke jadi hari ini aku ketemu dengan kedua orang yang jago banget nge-dance, seperti janji aku, aku mau ketemu langsung dan memberikan ucapan selamat kepada mereka," kata Agnez Mo.

Dalam kesempatan itu, Agnez Mo mengajak Devina dan Keisya untuk memperlihatkan bakat menari keduanya.

Tampak ekspresi Agnez Mo yang terkagum-kagum melihat kehebatan Devina dan Keisya dalam menari.

"Wow!" kata Agnez Mo.

Agnez Mo saat bertemu dengan pelajar jago nge-dance.Agnez Mo saat bertemu dengan pelajar jago nge-dance./ Foto: instagram

Pertemuan ini menjadi hal menyenangkan mengingat Agnez Mo sempat memberi pesan pada Devina dan Keysia melalui Instagram.

"Hi, :) @smpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus 'minta maaf' kok. Punya anak perprestasi itu dibanggakan saja :) karena menurut saya, biar itu bisa boost their confidence," tulis Agnez Mo dalam kolom komentar unggahan SMP 1 Ciawi.

"So please please please, support them always, and stand on their sides pada saat ada oknum-oknum tertentu dengan closed and judgmental minds yang pengen menjatuhkan mereka. This is truly important. Kalo boleh, please let me know their contacts/IG. I want to congratulate them," tutupnya.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER