Insertlive I-Talk

Kisah Pilu Yuanita Lestari Eks Istri Daus Mini, Nyaris Dijual oleh Ayah Tiri

agn | Insertlive
Sabtu, 14 Jan 2023 14:30 WIB
Yuanita Lestari
Jakarta, Insertlive -

Lama tidak terdengar kabarnya Yuanita Lestari mengungkapkan kisah pilu yang pernah terjadi pada dirinya.

Saat dirinya masih remaja, mantan istri Daus Mini itu nyaris dijual oleh ayah tiri. Kejadian itu terjadi usai sang ibunda menikah lagi dan tinggal di Bali.

Yuanita menyebut sikap baik ayah tirinya mendadak berubah. Awalnya Yuanita dijanjikan untuk disekolahkan lagi usai pindah ke Bali.


"Pas itu kalo zaman aku tinggal di Bali itu dijanjiinnya gini kamu ikut mama tinggal di Bali nanti sekolah di sana lanjut SMA-nya di sana ternyata pas udah sampe di sana kenyataannya itu beda banget bahkan aku nggak disekolahin dengan alasan ini itu bahkan aku sampe ngumpulin uang dari uang tip warung, misalnya ada yang beli kopi pasti ada kembalinya itu aku kumpulin dan itu dirampas sama bapak tiri aku," cerita Yuanita di Insertlive I-Talk.

IKUTI QUIZ

Yuanita juga tidak pernah mendapatkan bayaran saat diminta untuk bekerja di warung milik sang ayah tiri. Ia juga diminta untuk menemani para pembeli di warung tersebut.

"Kerja di warungnya bapak tiri ku itu tanpa digaji, terus juga kalau misalnya ada bapak-bapak gitu duitnya banyak aku tuh kayak dijorok-jorokin gitu disuruh nemenin orang itu minum," ucapnya.

"Sampe aku tuh nangis-nangis di Bali, sampe aku tuh kabur dari rumah, karena mamaku tuh nggak belain aku saat itu ya karena mungkin mama ku juga posisinya bingung di sini anak di sana suami gitu jadi kaya gitu masa-masa kelam aku waktu masih di Bali. Pernah mau dijual pokoknya nyesek banget kalo diceritain sih," lanjutnya.

Simak kisah lengkap curahan hati Yuanita pada tayangan di bawah ini.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER