INSERT INVESTIGASI

Kalah Saing di Sinetron, Kevin Sanova Alih Profesi jadi Tukang Roti Keliling

NAP | Insertlive
Minggu, 18 Dec 2022 15:35 WIB
Kevin Sanova
Jakarta, Insertlive -

Nasib hidup tak berbanding lurus dengan paras yang tampan serta berdarah bule. Roda nasib membawa Kevin Sanova yang telah membintangi sinetron bersama Stefan Wiliam dan Ammar Zoni, ke titik terendah.

Usai terdepak dari panggung sinetron akibat pandemi COVID-19, Kevin ternyata tak bisa lagi kembali tampil di layar kaca.

Meski sudah berjuang keras, pintu tawaran untuk kembali ke lokasi syuting tertutup rapat. Padahal, dari sinilah sumber pemasukan Kevin untuk membiayai kedua anaknya.


Akhirnya, mau tak mau Kevin harus rela berjualan roti keliling menggunakan sepeda motor. Sebulan lebih sudah Kevin menjual roti, hingga viral ketika direkam salah seorang warganet.

Kevin bersemangat, tiada tersirat raut minder dan lelah. Ia menawarkan roti berbagai rasa seperti coklat, nanas, duren, strawberry, dengan harga Rp20 ribu per bungkus. kepada orang-orang yang ditemui, kevin tersenyum dan ramah.

"Kita hari ini ada rencana mau rasanya banyak, ini rasa apa ada duren nanas coklat. Harganya Rp20 ribu." ujar Kevin kepada tim Insert Investigasi.

Kevin SanovaKevin Sanova/ Foto: TiikTok/@lou.kaunang

Hasil berjualan roti, tak sebanding dengan pendapatan dari syuting. Sehari minimal Kevin membawa pulang seratus ribu. Jauh dari cukup tentunya, tapi Kevin tetap sabar.

"Pendapatan itu tergantung iya bersih Rp100 ribu. Saya itu ngak malu banyak yang kayak saya jualan di pasar saya ngak malu," tambahnya.

Ada niatan untuk kembali syuting, namun penolakan demi penolakan, membuat Kevin trauma. Di sisi lain, tak sedikit publik yang menilai dirinya sebatas cari sensasi ingin merasakan bagaimana susahnya berjualan roti.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER