DJ Una Mengaku Senang Disebut Sebagai 'Hot Mom'

Insertlive | Insertlive
Jumat, 09 Dec 2022 09:30 WIB
DJ Una
Jakarta, Insertlive -

Putri Una Astari Thamrin atau yang lebih tenar dengan nama DJ Una berbagi cerita soal kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

DJ Una lantas memberikan tanggapan perihal komentar netizen yang menyebut dirinya sebagai 'Hot Mom'.

Wanita kelahiran Medan ini awalnya justru merasa dirinya tak pantas mendapat sebutan tersebut.


"Awalnya aku pas dibilang 'Hot Mom' langsung merasa kayak nggak pantas gitu," kata DJ Una di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Bukan tanpa alasan, DJ Una merasa tak pantas disebut 'Hot Mom' karena dirinya tidak memiliki penampilan yang luar biasa.

Namun setelah mencari tahu lebih dalam, DJ Una baru mengetahui bahwa definisi 'Hot Mom' itu untuk perempuan hebat yang tetap bisa cantik meski banting tulang demi anak.

"Soalnya penampilan aku tuh kayak masih childish banget, terus definisi 'Hot Mom' ternyata bukan itu (penampilan), yang fisiknya harus gimana gitu," kata DJ Una.

"Ternyata yang kayak ibu-ibu mandiri, ibu-ibu yang membesarkan anaknya dengan segala macam trik. Tapi ya aku senang-senang aja sih dibilang 'Hot Mom'," sambungnya.

DJ Una lantas cerita bagaimana perjuangannya membesarkan anak sendirian. DJ Una tak memungkiri kerap merasa lelah saat harus merawat anaknya.

"Kesulitan membesarkan anak sendirian sih pasti ada ya, karena anak itu kan terus berkembang, ada aja masalahnya, apalagi harus 24 jam nonstop kan, capek banget memang," kata DJ Una.

Meski begitu, DJ Una merasa bersyukur karena anaknya lama-lama paham soal rutinitas sang ibunda demi mencari nafkah.

"Alhamdulillah anak aku udah mengerti ya, dari umur 1 tahun itu dia udah sering aku tinggal ke luar kota, dan aku nggak pernah nggak izin kalau pergi," ujar DJ Una.

"Jadi dari yang kalau aku pergi itu dia nangis, sampai akhirnya sekarang dia tuh udah paham kalau mamanya pergi kerja dan pasti bakal pulang lagi," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER