Heboh Pinkan Mambo Dilaporkan Maia dan Raffi Ahmad ke Polisi, Faktanya...

ARM | Insertlive
Kamis, 08 Dec 2022 08:25 WIB
Pinkan Mambo
Jakarta, Insertlive -

Media sosial tengah amai membahas soal Pinkan Mambo yang dilaporkan ke polisi oleh Maia Estianty dan Raffi Ahmad.

Pinkan Mambo dilaporkan karena diduga menyinggung dan mencemarkan nama baik beberapa artis Tanah Air, termasuk Maia Estianty dan Raffi Ahmad.

Kabar ini beredar usai pengguna TikTok dengan akun @amelliafatimah1 mengunggah video dengan narasi Maia Estianty dan Raffi Ahmad kompak melaporkan Pinkan Mambo.


"Raffi Ahmad dan Maia Estianty resmi melaporkan Pinkan Mambo ke polisi. Mulutmu harimaumu," tulis akun TikTok @amelliafatimah1.

Dalam unggahan TikTok itu, ditampilkan cuplikan video polisi yang mengaku telah menerima laporan terkait artis inisial P.

"Hari ini sudah dilaporkan saudari P di Polres Jakarta Selatan," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Namun, setelah ditelusuri lebih dalam, cuplikan video tersebut bukanlah laporan soal Pinkan Mambo.

Pernyataan polisi soal pelaporan artis inisial P ternyata cuplikan keterangan polisi saat menerima laporan dari Sahabat Polisi soal kasus prank KDRT yang dilakukan Paula Verhoeven dan Baim Wong.

"Sudah kita terima laporan polisi dari saudara kita, Sahabat Polisi Indonesia. Jadi kejadian yang kemarin..." ujar pihak Humas Polres Jakarta Selatan, masih dalam video itu.

Video TikTok yang sebut Pinkan mambo dilaporkan ke polisiVideo TikTok yang sebut Pinkan mambo dilaporkan ke polisi/ Foto: dok. tiktok

Sementara pernyataan AKP Nurma Dewi yang menyebut artis inisial P dipotong sehingga seolah-olah artis P benar adalah Pinkan Mambo.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER