Cerita Haru Sus Rini Pengasuh Cipung Saat Tahu Bekerja dengan Raffi & Nagita

kpr | Insertlive
Jumat, 02 Dec 2022 12:10 WIB
Rayyanza Malik Ahmad
Jakarta, Insertlive -

Sus Rini yang merupakan pengasuh Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diketahui jarang tampil di depan kamera. Kini, Sus Rini mengungkapkan perasaannya setelah menjadi salah satu karyawan RANS.

Sus Rini mengaku dirinya tak pernah menyangka bisa bekerja sebagai pengasuh dari putra Sultan Andara itu. Bahkan Sus Rini tak tahu jika dirinya akan menjadi salah satu karyawan Raffi Ahmad.

"Karena nggak menyangka aja gitu. Saya kan (sambil menangis) soalnya kan saya ibaratnya tidak seberapa mengenal artis, maksudnya tahu tapi tidak mengikuti. Terus tiba-tiba saya panggilan kerja, tapi saya nggak dikasih tahu dulu sebelumnya pas saya kerja ya saya kaget gitu dan yang saya pikirkan itu yang lebih kaget pasti mak saya," ungkap Sus Rini sambil meneteskan air mata saat menjadi bintang tamu program Ketawa Itu Berkah Trans TV.


"Enggak, seminggu saya kerja kan saya izin kan sama ibu (Gigi). 'Bu boleh nggak saya kasih tahu emak saya, kalau saya kerja sama ibu', 'ya boleh dong sus'. Terus saya bilang sama adik saya, adik saya bilang 'Mak tahu nggak teteh udah kerja?' kata mak saya 'Iya katanya dia udah di Jakarta'," lanjutnya menceritakan.

Sus Rini mengatakan sang ibunda pun terkejut saat mengetahui putrinya bekerja dengan Raffi Ahmad. Bahkan air mata haru sang ibunda pun tak terbendung lagi mengetahui putrinya menjadi salah satu karyawan artis papan atas itu.

"Terus 'Mak tahu nggak teteh kerja dimana?' 'Enggak, enggak tahu'. 'Teteh kan sekarang kerja sama artis' terus mak saya pikirnya ya udah lah artis terus adik saya nanya lagi 'Mak tahu nggak artisnya siapa?' katanya 'Emang siapa?' Raffi Ahmad. Mak saya kan lagi makan terus langsung taruh piringnya sambil nangis," bebernya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikesempatan yang sama ikut tersenyum mendengar cerita Sus Rini. Sus Rini kembali meneteskan air mata saat mengutarakan rasa terima kasihnya atas doa yang selalu dipanjatkan kedua orang tuanya.

"Mak Alhamdulillah ya doa Mak sama Bapak akhirnya saya bisa ada di sini," pungkasnya.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER