Dewi Perssik Bawa 2 Saksi ke Polres Depok Terkait Laporannya terhadap Haters

kpr | Insertlive
Jumat, 25 Nov 2022 21:00 WIB
Dewi Perssik
Jakarta, Insertlive -

Dewi Perssik hari ini kembali menyambangi Polres Depok untuk menjalani pemeriksaan tambahan terkait laporannya terhadap haters. Tentu saja hal ini dilakukan Dewi Perssik guna memberikan efek jera kepada haters yang suka menghujat melalui media sosial.

Dewi Perssik juga membawa dua orang saksi yang akan diperiksa oleh tim penyidik.

"Iya, hari ini jalani BAP kembali untuk penambahan saksi," ucap Dewi Perssik saat ditemui di Polres Depok, Jumat (25/11).


Dua orang saksi yang dibawa oleh Dewi Perssik kali ini adalah orang yang bekerja dengannya.

"Mbak Ros sama dia (asisten pribadi) selebihnya ada lagi, tapi kemarin sudah," tuturnya.

Sebelumnya beberapa orang saksi juga telah diperiksa tim penyidik untuk memperkuat laporan Dewi Perssik. Ini merupakan pemeriksaan ketiga bagi Dewi Perssik terkait laporannya terhadap beberapa haters.

"Ini ketiga atau keempat, sama aku ada beberapa pertanyaan kemarin, kan, keputus-putus karena ada pekerjaan," ujarnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik kembali melaporkan haters ke Polres Depok pada Jumat (18/11). Pemilik goyang gergaji itu melaporkan beberapa akun haters yang telah mencemari nama baiknya. Bahkan haters tersebut telah menyebut Dewi Perssik mandul. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP2739/XI/2022/Polres Depok.

Ini bukanlah kali pertama Dewi Perssik melaporkan haters. Sebelumnya, Dewi Perssik sempat melaporkan tiga akun haters ke Polres Jakarta Selatan lantaran ia merasa geram telah dituding mandul dan disebut sebagai perempuan yang tidak benar.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER