Ini Alasan Nia Ramadhani Sita Semua Gadget Anak Usai Ditangkap gegara Narkoba

NAP | Insertlive
Jumat, 25 Nov 2022 08:20 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ini Alasan Nia Ramadhani Sita Semua Gadget Anak Usai Ditangkap Gegara Narkoba / Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie
Jakarta, Insertlive -

Nia Ramadhani langsung menyita seluruh gadget milik anak-anaknya usai ia dan Ardi Bakrie ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus narkoba.

Kala itu, Nia Ramadhani dibantu oleh asisten sekaligus teman dekatnya, Theresa Wienathan, menyita semua gadget milik anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkan Nia Ramadhani dan Theresa saat menjadi bintang tamu podcast Ayu Dewi.


"Jadi gue tektokannya sama emaknya dia, terus kakak-kakak beberapa segala macam ya sudah minta tolong anak-anak jangan ada yang pegang handphone, sosial media, terutama Mikhayla," kata Theresa Wienathan.

Tidak hanya itu, Nia Ramadhani juga meminta kerabat-kerabat terdekatnya untuk menemani anak-anaknya di rumah.

Nia mengaku dirinya takut anak-anaknya mengetahui soal kabar kedua orang tuanya ditangkap polisi. Oleh karenanya, Nia tidak mau ketiga anaknya bermain media sosial.

"Nyokap gue, Thalita, semuanya gue kirim ke rumah. Anak-anak di rumah kan main YouTube, takut dong gue. Apalagi Mikhayla sangat narsis, dia suka mengetik tuh 'Nia Ramadhani', matilah gue kalau yang keluar apa," sambung Nia Ramadhani.

[Gambas:Youtube]

Bahkan menurut Theresa, ketiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak tahu kedua orang tuanya ditangkap. Mereka mengira kedua orang tuanya sedang berlibur berdua saja.

"Dia mikirnya emak bapaknya pergi have fun ninggalin anak," ucap Theres.

Hingga akhirnya, Theresa meminta Nia dan Ardi sendiri yang menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi kepada anak-anak mereka supaya lebih paham.

"Lebih baik emak bapaknya yang ngasih tahu karena takut salah dong, gitu, kita enggak tahu psikologis anak ya," tambahnya lagi yang dibenarkan oleh Nia Ramadhani.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER