Benarkan Pisah Ranjang dengan Istri, Gunawan Sudrajat: Ada Masalah

InsertLive | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 18:45 WIB
Istri Gunawan Sudrajat
Jakarta, Insertlive -

Lala, istri Gunawan Sudrajat memberikan pengakuan mengejutkan terkait hubungan rumah tangganya.

Melalui tayangan FYP Trans 7, Lala menjelaskan bahwa dirinya memang sudah pisah ranjang dengan Gunawan Sudrajat belakangan ini.

"Jadi sekarang aku sama Gunawan memang sudah pisah ranjang," kata Lala pada Kamis (24/11).


"Hah, beneran nih boleh diungkap di sini?" tanya Irfan Hakim selaku presenter.

"Ya, nggak apa-apa kok diungkap aja," beber Lala.

Irfan Hakim lantas meminta Lala menjelaskan soal pengakuan pisah ranjang.

"Jadi, gimana sih ceritanya kok pisah ranjang gitu sama mas Gunawan?" tanya Irfan Hakim.

"Kan, aku tuh menemani anak kita yang perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini, kan, menemani anak kami yang laki-laki karena sudah pindah ke sini," jawab Lala.

"Oh, jadi maksudnya pisah ranjang itu karena yang satu di Singapura yang satu di Indonesia, ya?" beber Irfan Hakim.

Lala mengiyakan pertanyaan Irfan Hakim tersebut.

"Iya, maksudnya begitu, memang, ya, harus ada yang menemani dong, masa nggak ada yang nemenin anak kita di sana dan di sini jadi satu-satu jaganya," beber Lala.

Kendati pisah ranjang, Gunawan Sudrajat mengaku telah memiliki teman tidur saat pisah ranjang dengan istri.

"Ada kucing yang menemani. Kenapa kucing, karena, ya, nggak suka anjing, jadi sama kucing," ujar Gunawan Sudrajat.

Gunawan Sudrajat juga menjelaskan bahwa ia memiliki masalah imigrasi sehingga harus kembali ke Indonesia dan pisah ranjang dengan istrinya.

"Ada masalah imigrasi, saya sudah mencapai batas tinggal di sana. Jadi istilahnya overtime," imbuhnya.

Ia juga menyebutkan bahwa putranya, Khayru ingin kembali ke Indonesia dan berkumpul bersama teman-temannya di Jakarta.

"Anak juga kebetulan mau sekolah di Jakarta jadi sekalian," pungkasnya.

Gunawan Sudrajat sendiri kabarnya akan kembali menjalani kariernya sebagai aktor sambil menjalankan bisnisnya di bidang desain interior.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER