Ibnu Jamil Sukses Bikin Ririn Ekawati Cinta Sepakbola

Insertlive | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 14:40 WIB
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Jakarta, Insertlive -

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belum lama ini berbagi cerita soal kehidupan rumah tangga mereka.

Salah satu yang Ibnu dan Ririn bahas soal perubahan kebiasaan setelah mereka menikah.

Ririn berujar bahwa kini dirinya jadi suka dengan sepakbola karena sang suami.


Ririn pun merasa tak masalah dengan hal tersebut dan menilai pengaruh itu sebagai sesuatu yang positif.

"Akhirnya dia bisa meng-influence aku juga, jadi seru-seruan nonton bola, terus jadi kumpulin baju-bajunya, seru aja," ungkap Ririn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

"Nggak apa-apa, senang, itu sesuatu yang positif juga, walaupun kadang-kadang dia lebih memilih bola dibanding aku," sambungnya.

Sebetulnya, Ririn sudah menyukai sepakbola sejak lama. Namun, Ririn merasa dirinya jadi semakin suka menonton si kulit bundar sejak bersama Ibnu.

"Dulu sebenarnya aku juga sempat suka nonton bola juga, tapi nggak sesuka seperti sekarang ini, karena punya pasangan yang ternyata cinta banget sama bola," ujar Ririn.

"Itu akhirnya jadi bikin kita lebih tahu tentang bola, kayak apa aja cerita pemainnya, atau siapa lawan siapa, bagaimana tekniknya, aku lama-lama ngerti nih kayaknya, tiap hari tuh yang dibahas bola, kayaknya dia memang expert di bidang ini," lanjutnya.

Tak hanya dirinya, Ririn berujar bahwa anaknya yang paling kecil juga jadi suka dengan sepakbola karena Ibnu.

"Anak aku aja yang kecil sekarang udah ngerti bilang 'Gol', udah mulai ngerti," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER