Sosok Keanu Massaid Kuatkan Angelina Sondakh yang Kehilangan Ayah

Insertlive | Insertlive
Rabu, 23 Nov 2022 22:50 WIB
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid
Jakarta, Insertlive -

Aneglina Sondakh masih merasakan duka atas kepergian sang ayah Lucky Sondakh untuk selamanya.

Dalam sebuah kesempatan, wanita yang akrab disapa Angie itu menyampaikan perasaannya saat ini.

Angie mengaku masih berusaha untuk bangkit dari kesedihan dan berusaha menemani sang ibunda.


"Masih berusaha untuk move on sih, karena selama ini yang menemani Mama itu kan Papa, jadi sekarang aku harus berbagi," kata Angie di kawasan Meruya, Jakarta, Rabu (23/11).

Angie juga tak membayangkan akan kehilangan sosok ayah untuk selamanya usai bebas dari penjara.

"Nggak terbayang juga sih, baru 7 bulan bebas, ternyata aku harus mengalami hal seperti ini," ungkap Angie.

Angie bercerita bahwa sosok ayahnya merupakan tempat bersandar di saat sedang merasakan sedih.

Kini, kepergian sang ayah membuat Angie jadi kehilangan tempat untuk berbagi cerita.

"Kalau dulu ada yang meninggal biasanya aku lari ke kakakku, ke Papaku, kakakku meninggal, aku lari ke Papaku, sekarang Papaku meninggal, aku mau Keanu tapi masih terlalu kecil, terus Mamiku punya Demensia, jadi bismillah aja deh," kata Angie.

"Doakan ya semuanya bisa segera jadi lebih baik, dan ya harus kuat," lanjutnya.

Di lain sisi, Angie juga merasa bersyukur karena sang anak Keanu Massaid menjadi sosok yang menguatkannya saat ini.

"Keanu nggak mau lihat aku nangis, dan aku lihat Keanu itu kayak aku lihat Mas Adjie pas menemani aku, jadi aku dapat double, kalau lihat Keanu kayak lihat Mas Adjie, itu udah cukup menguatkan aku," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER