Rumah Tangganya Dikenal Romantis, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Bagikan Tips

Kiy | Insertlive
Rabu, 23 Nov 2022 22:20 WIB
Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Jakarta, Insertlive -

Dimas Seto dan sang istri, Dhini Aminarti tak pernah diterpa isu miring mengenai kehidupan rumah tangga mereka. Bahkan, keduanya selalu membagikan momen keromantisan mereka di media sosial. Dimas Seto merasa perlu untuk selalu bersikap romantis dengan pasangan.

"Harus lah. Namanya sama istri bucin harus. Karena namanya rumah tangga ya jangan awal-awal pernikahan aja bucin, tapi selalu lah. Namanya rumah tangga harus selalu solid, romantis," ucap Dimas Seto saat ditemui di kawasan Tribata, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Selain selalu bersikap romantis, Dimas Seto juga menyebutkan jika mendatangi tempat-tempat yang penuh kenangan bersama pasangan juga perlu dilakukan. Tentu saja hal itu guna dapat mengenang masa-masa indah di masa lalu.


"Nanti pengen lah ke suatu tempat yang tempat itu memang kita suka, ya perlulah untuk nostalgia, untuk mengingat-ingat lagi," ujarnya.

Meski selalu terlihat romantis, namun Dimas Seto dan Dhini Aminarti tak menampik rumah tangga mereka juga kerap diterpa permasalahan. Namun, justru di balik permasalahan yang dihadapi dapat menjadi pelajaran untuk menjadi lebih baik ke depannya.

"Ya pasti rumah tangga itu bukan hal yang mudah. Apalagi menggabungkan dua kepala menjadi satu, itu hal yang sangat sulit banget. Tapi gimana caranya kita harus bisa se-visi, se-misi punya tujuan yang sama," tutur Dhini Aminarti.

"Konflik yang kecil-kecilan ada, tapi yang besar juga ada. Itu sesuatu yang lumrah, yang wajar dalam suatu hubungan rumah tangga. Kan rumah tangga itu menggabungkan dua kepala, bahkan menggabungkan dua keluarga besar. Jadi memang perlu namanya kerja sama yang baik, ilmu belajar yang baik," sahut Dimas Seto menjelaskan.

Dini Aminarti pun membeberkan rahasia menjaga hubungan rumah tangga yang baik agar terhindar dari pertengkaran.

"Sebenarnya kalau ditanya gimana caranya itu hal yang sangat klise banget. Rumah tangga itu pasti cuma dijaga komunikasinya dengan baik, itu hal yang klise banget. Tapi terkadang itu sulit dijalanin. Kalau misalnya kita ngga bisa commit dengan hal itu gimana kita mau commit dengan hal lain," beber Dhini Aminarti.

"Terus yang paling penting juga, di saat kita punya masalah kita selalu berusaha untuk menjaga masalah itu kita berdua, kita berusaha jangan sampai kita mengumbar masalah ke sosial media, kita cerita ke orang yang salah bisa jadi bukannya menyelesaikan masalah malah jadi masalah lagi," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER