Sudah Putus, Olivia Wilde dan Harry Styles Gagal Tinggal Serumah

agn | Insertlive
Rabu, 23 Nov 2022 22:10 WIB
Harry Styles Keciduk Cium Mesra Olivia Wilde di Kapar Pesiar
Jakarta, Insertlive -

Hubungan asmara dari penyanyi Harry Style dan aktris Olivia Wilde berakhir setelah dua tahun berpacaran. Sumber menyebut kandasnya hubungan mereka lantaran Olivia merasa kecewa.

Wanita 38 tahun itu kecewa lantaran Harry hampir tidak pernah berjuang untuk hubungannya.

Mengutip People, aksi Harry yang tidak ingin berjuang pada hubungan asmaranya membuat Olivia berada pada situasi yang sulit.


"Olivia mengira akan bisa menyelesaikan semuanya dengan Harry. Namun, itu sulit baginya. Mereka memiliki beberapa masalah. Ini hanya situasi yang sulit," ucap seorang sumber.

Kabar Harry Styles dan Olivia Wilde putus berembus pada minggu lalu. Harry pun kini tengah fokus pada turnya sementara Olivia tengah fokus membesarkan anak-anaknya.

"(Harry Styles) masih tur an sekarang pergi ke luar negeri. (Olivia) fokus pada anak-anaknya dan pekerjaan di Los Angeles," kata sumber.

Namun, berembus kabar perpisahan itu terjadi lantaran ada perbedaan prioritas dari keduanya.

"Orang dalam lebih lanjut menambahkan bahwa pasangan itu berpisah karena prioritas berbeda. Saat ini mereka memiliki prioritas berbeda yang membuat mereka terpisah. Tekanan publik pada mereka sulit, mereka mengalami pasang surut selama ini dalam hubungan," lanjutnya.

LONDON, ENGLAND - MARCH 15: Harry Styles and Olivia Wilde are seen in Soho on March 15, 2022 in London, England. (Photo by Neil Mockford/GC Images)LONDON, ENGLAND - MARCH 15: Harry Styles and Olivia Wilde are seen in Soho on March 15, 2022 in London, England. (Photo by Neil Mockford/GC Images)/ Foto: GC Images/Neil Mockford

Sebelum putus, pada Oktober lalu Harry Styles dan Olivia Wilde sempat berencana untuk tinggal serumah.

Mereka disebut akan pindah ke London. London sebagai tempat tinggal lantaran melihat lokasi itu menjadi tempat yang nyaman untuk masa depan mereka.

"Anak-anak selalu menjadi prioritas pertamanya, jadi menempatkan mereka di Inggris adalah pilihan yang layak untuk masa depan mereka, mengingat dia melihatnya dengan Harry, yang ingin tinggal di London," ujar sumber.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER