Fuji Dikabarkan Tak Direstui Orang Tua Thariq, Haji Faisal Beri Tanggapan

Kiy | Insertlive
Selasa, 22 Nov 2022 22:30 WIB
Haji Faisal
Jakarta, Insertlive -

Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar hingga saat ini masih menjadi sorotan dan perbincangan publik. Terlebih ramainya isu keluarga Thariq Halilintar tidak merestui hubungan adik Atta Halilintar itu dengan Fuji.

Menanggapi kabar tersebut, Haji Faisal mengatakan belum saatnya baginya untuk bertanya soal restu dari orang tua Thariq Halilintar. Menurut ayahanda Fujianti Utami itu, saat ini putrinya dan Thariq Halilintar hanya sebatas berpacaran dan belum ada omongan untuk melangkah ke pelaminan.

"Sejauh ini saya sih belum bertanya sampai sejauh itu ya. Dan saya juga rasanya belum perlu sampai ke situ. Karena sampai sekarang menurut saya anak saya sama Thariq kan baru sekedar berpacaran. Mereka berpacaran artinya masih dalam rangka mencari penyesuaian diri, saling beradaptasi. Jadi belum perlu lah saya menanya sampai kepada orang tuanya," ucap Haji Faisal saat ditemui, Selasa (22/11).


Selain itu, Haji Faisal juga merasa belum ada alasan baginya untuk bertemu kedua orang tua Thariq Halilintar. Terlebih, Haji Faisal mengatakan kurang tepat baginya jika dirinya yang menemui orang tua Thariq.

Bagi ayahanda mendiang Bibi Andriansyah itu, saat ini ia hanya menilai pribadi Thariq saja.

"Nggak ada alasan bagi saya untuk bertemu dengan kedua orang tuanya (Thariq Halilintar). Karena anak saya si Fuji dan si Thariq ini baru berpacaran, ngapain saya temuin orang tua dia, kurang tepat juga saya untuk bertemu orang tuanya," jelasnya.

"Saya nggak ada menanyakan sampai sejauh itu (soal Thariq bicarain Fuji ke orang tuanya). Yang saya lihat anak saya berpacaran dengan Thariq, Thariq itu sering datang ke rumah, saya nggak perlu menanyakan hal itu (soal Thariq bicarain Fuji ke orang tuanya), yang saya lihat kan Thariqnya. Menurut saya Thariq orang baik, ya sudah," pungkas Haji Faisal.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER