Diiringi Isak Tangis, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Menikah

NAP | Insertlive
Minggu, 20 Nov 2022 17:05 WIB
Glenca Chysara menikah dengan Rendi Jhon.
Jakarta, Insertlive -

Glenca Chysara dan Rendi Jhon akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri dalam sebuah pernikahan yang diselenggarakan pada hari Minggu (20/11).

Pernikahan dua bintang sinetron kenamaan Indonesia ini diadakan di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Glenca Chysara mengucapkan permintaan izin kepada kedua orang tuanya, sebelum memasuki lokasi prosesi ijab kabul.


"Papa mama yang kakak sayangi, hari ini kakak memohon izin dan doa restu papa mama sehubungan rencana kakak untuk menikah," ujar Glenca Chysara.

Sabil terisak, Glenca juga mengucapkan permintaan maaf maaf kepada kedua orang tuanya jika pernah berbuat salah sebelum menikah.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang kakak lakukan pada papa dan mama, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," tambahnya.

Setelah selesai, akhirnya acara berlanjut ke proses ijab kabul antara Rudy Chysara dan Rendi Jhon.

Rendi Jhon memberikan mahar sebesar 50 gram dan uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit, dan 2022 Rupiah, yang jika ditotal mencapai Rp289 ribu.

"Saya nikahkan dan kawinkan ananda Rendi Jhon Pratama dengan anak kandung saya, Glenca Chysara binti Rudy Chysara kepada kau, dengan mahar berupa logam mulia sebesar 50 gram dan uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit, dan 2022 Rupiah dibayar tunai," kata Rudy Chysara.

Ijab sempat dilakukan dua kali lantaran Rendi Jhon sangat gugup dan berhenti di percobaan pertama pengucapan kalimat kabul.

Namun pada percobaan kedua, Rendi bisa dengan lancar mengucapkan ijab kabul. Prosesi akad nikah ditutup dengan doa bersama dari tamu dan kedua mempelai.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER