Kesang-Gibran Bereaksi Usai Muncul Meme Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee

YOA | Insertlive
Jumat, 18 Nov 2022 10:00 WIB
Gibran Rakabuming dan kaesang Pangarep
Jakarta, Insertlive -

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming bereaksi usai seorang netizen diduga mengunggah meme kebersamaan Iriana Jokowi dengan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Sebelumnya, akun twitter @koprofilJati mengunggah meme yang seolah merendakan Iriana Jokowi. Dia menuliskan kalimat kontroversial.

"Bi, tolong buatkan tamu kita minum."


"Baik, Nyonya."

Seperti itulah kalimat yang dituliskan akun itu. Dia juga melengkapi kalimatnya dengan foto kebersamaan Irina Jokowi dan Kim Keon Hee.

Pemilik akun telah menghapus unggahan meme Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee. Berdasarkan pengakuannya, dia merasa banyak orang yang salah paham.

"Sorry, gaes. Postingan dgn gmbr ibu negara sy hapus. Kyny banyak yg salah paham menganggap sy merendahkan org di gmbr tsb," tulis akun itu.

"Menjadi ibu negara ga ada hubungannya dgn tampilan fisik. Semua orang tahu itu fakta. Semua ras dan suku bangsa itu setara," lanjutnya.

"Justru kebiasaan masyarakat kita yg suka menilai sesuatu dari tampilan fisik. Itu yg sepatutnya jadi bahan ejekan," cuitnya lagi.

Cuitan terbaru netizen itu kemudian dibalas oleh Kaesang dan Gibran. Kedua anak Presiden Jokowi ini seperti tak puas dengan penjelasan tersebut.

"Lha terus maksudmu gimana?," tanya Kaesang.

"Salah paham?," kata Gibran.

Mengetahui cuitannya dibalas oleh Kaesang dan Gibran, netizen itu menghapus penjelasan soal hapus meme Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER