Pelaku Video Syur Kebaya Merah Punya 31 Kepribadian, Ini Nama-namanya

agm | Insertlive
Kamis, 17 Nov 2022 21:45 WIB
'Kebaya Merah' masih saja menjadi trending di Indonesia pada Twitter, sampai sore ini. Sebenarnya, istilah 'kebaya merah' populer belakangan lewat video cabul.
Jakarta, Insertlive -

Pihak kepolisian telah mengamankan tiga pelaku dari kasus video syur kebaya merah yang tersebar dan viral di media sosial.

Kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dari pemeriksaan tersebut, polisi kaget saat mengetahui salah satu pelaku ternyata memiliki kepribadian ganda.

Ia adalah pelaku wanita berinisial AH. Penyidik dibuat kaget usai sikap AH yang mendadak berubah.


Tersangka AH tiba-tiba meminta dirinya untuk diborgol saat dilakukan pemeriksaan.

"Nah, dia pernah pas diperiksa tiba-tiba ganti kepribadian. Gantinya itu jadi Clara, kepribadiannya binal gitu," ujar Plh Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Hariyanto Rantesalu pada Rabu (16/11).

"Minta diborgol. Lah, penyidik nggak bawa borgol, kan," lanjutnya.

Keanehan yang terjadi pada AH pun diluruskan oleh pacarnya ACS yang juga menjadi pelaku kasus video syur kebaya merah.

ACS membenarkan AH yang memang memiliki kepribadian ganda. ACS bahkan yang memberikan nama dari tiap kepribadian AH.

"Dia (AH) katanya punya borgol sendiri yang biasanya buat video-video BDSM. Kata ACS begitu. Si ACS itu yang paling hafal sama kepribadian-kepribadian yang diidap AH. AH itu punya gangguan kepribadian multiple," beber Hariyanto.

Bukan dua atau tiga, AH disebut memiliki hingga 31 kepribadian yang berbeda. ACS menyebut beberapa nama dari kepribadian itu adalah Clara hingga Luna.

"Dia (AH) mengaku punya 31 kepribadian. Nama-namanya di antaranya Luna dan Clara," tuturnya.

"Ini cowoknya (ACS) yang menamakan. Termasuk nama Luna dan Clara itu," lanjutnya.

‘Kebaya Merah’ masih saja menjadi trending di Indonesia pada Twitter, sampai sore ini. Sebenarnya, istilah ‘kebaya merah’ populer belakangan lewat video cabul.‘Kebaya Merah’ masih saja menjadi trending di Indonesia pada Twitter, sampai sore ini. Sebenarnya, istilah ‘kebaya merah’ populer belakangan lewat video cabul./ Foto: Tangkapan layar video viral

Meski begitu pihak kepolisian masih belum bisa memberikan kepastian soal hal ini lantaran masih menunggu hasil observasi dan pemeriksaan dari tim dokter RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

"Observasinya belum selesai. Kami juga belum bisa pastikan kapan selesai dan ternyata memakan waktu lama," beber Kompol Hariyanto mengutip detikcom.

(agn/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER