Seakan Bantah Isu Keluarga Tak Restui Fuji, Thariq Halilintar: Mereka Senang Kok

kpr | Insertlive
Rabu, 16 Nov 2022 22:00 WIB
Thariq Halilintar
Jakarta, Insertlive -

Fuji selama ini diduga tidak mendapatkan restu dari orang tua Thariq Halilintar. Terlebih hingga saat ini Fuji belum pernah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar.

Seolah membantah isu miring tersebut, Thariq Halilintar mengatakan jika kedua orang tuanya menerima Fuji. Bahkan Thariq menyebut kedua orang tuanya senang melihat hubungannya dengan Fuji.

"Kalau orang tua aku senang-senang saja, asal aku senang. Mereka tahu, apalagi aku laki-laki harus bertanggung jawab," ucap Thariq Halilintar saat jadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV.


Selain itu, Thariq juga menceritakan tanggapan keluarganya mengenai dirinya memberikan cincin kepada Fuji sebagai bentuk keseriusannya. Meski tak ada hal spesifik yang diutarakan, tapi Thariq mengatakan kedua orang tuanya turut senang.

"Mereka senang. Mereka nggak kasih kata spesifik, kemarin juga mereka kan datang ke rumah," tuturnya.

Adik Atta Halilintar itu juga mengatakan jika dirinya sudah berbicara kepada keluarganya mengenai Fuji. Thariq menyebut keluarganya dengan senang hati menanggapinya.

"Aku udah ngomongin tentang dia di depan keluarga. Tanggapannya mereka suka, senang, mereka senang kalau aku senang," paparnya.

Sementara itu, Fuji sendiri tidak masalah jika belum ada waktu untuk bertemu keluarga sang kekasih. Fuji juga tidak terlalu mempedulikan hujatan netizen kepada dirinya. Fuji dengan tegas mengatakan ia sangat tulus mencintai Thariq Halilintar.

"Keluarga Gen Halilintar belum pernah," ujar Fuji.

"Aku nggak ada masalah. Aku merasa diri aku baik, keluarga aku baik, menurut aku, aku nggak ada kurangnya dan tulus. Kalau misalnya benar seperti yang diberitakan ya sudah, kalau fitnah ya sudah yang penting aku tulus, sudah cukup," tegasnya.

Thariq juga menegaskan bahwa ia sedari awal memang berniat untuk serius menjalin hubungan dengan adik mendiang Bibi Andriansyah itu.

"Aku dari awal datang ngomongnya sudah serius. Aku nggak mau hubungan yang basa-basi, nggak mau buang waktu kalau ada perempuan yang aku sayang, aku yakin, aku 'ikat'," pungkas Thariq Halilintar.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER