Dituding Pansos, Isa Zega Sindir Pekerjaan Bunda Corla

dia | Insertlive
Senin, 14 Nov 2022 17:57 WIB
Isa Zega
Jakarta, Insertlive -

Isa Zega kembali menebar sindiran untuk Bunda Corla. Kini, ia mengaku kasihan dengan Bunda Corla yang masih kerja di usia tua.

Ia bahkan menyinggung pekerjaan Bunda Corla sebagai pegawai restoran cepat saji yang gajinya dianggap tak seberapa tersebut.

"Kasihan juga gitu loh. Udah tua gitu, masih jadi karyawan dengan gaji berapa gitu kalo karyawan ya gitu," kata Isa Zega dalam video yang beredar di akun-akun gosip.


Seolah menjawab sindirian Isa Zega, Bunda Corla mengaku dirinya sengaja tetap bekerja meski sudah terkenal dan viral.

"Walaupun bunda, yang katanya udah viral ke mana-mana, saya tetap orang biasa. Tetap bekerja, kerja, kerja, kerja," tutur Bunda Corla.

Wanita asal Medan ini juga mengaku gaji yang didapatkan saat ini tidak hanya untuk kebutuhan sehari-hari, tetapi juga dikumpulkannya sebagai bekal di masa tua nanti.

"Karena kerjaan ini adalah mata pencarian Bunda di Jerman untuk masa tua Bunda," bebernya.

AHY dan Annisa Pohan bertemu Bunda Corla di JermanAHY dan Annisa Pohan bertemu Bunda Corla di Jerman/ Foto: YouTube Agus Yudhoyono

Isa Zega sebelumnya menuding Bunda Corla sebagai waria. Ia berasumsi bahwa Bunda Corla telah mengganti kelamin sebelum menetap di Jerman.

Namun, tudingan tersebut telah dibantah oleh Bunda Corla. Wanita yang pernah menjadi model dan pemain sinetron itu menegaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen sedari lahir.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER