Cerita Gisel yang Terkaget-kaget Dituduh Pelakor di Bandara

YOA | Insertlive
Senin, 14 Nov 2022 11:27 WIB
Gaya baru rambut Gisel.
Jakarta, Insertlive -

Gisella Anastasia atau Gisel mengalami kejadian lucu di bandara Soekarno Hatta. Ia mengaku dituduh pelakor atau perebut laki orang tanpa alasan yang pasti.

Kejadian bermula saat Gisel menyadari dirinya direkam diam-diam oleh seorang perempuan bersuami. Gisel salah sangka mengira ada syuting konten prank di sekitarnya.

"Tiba di terminal 2 Soetta di tempat pengambilan bagasi baru ada kejadian lucu banget. Sampe aku pikir lagi ada syuting pake kamera tersembunyi acara prank-prankan," kata Gisel dikutip dari unggahan Insta Storiesnya.


"Karena tiba-tiba ada seorang wanita Indonesia muda sama suaminya yang orang luar dan anaknya lewat. Aku lihat si mba ini ngerekam aku diem-diem gitu. Dasar geer kirain dia tuh notice aku Gisel terus kayak pengen foto gitu makanya aku senyumin tuh mba mba," sambungnya lagi.

Gisel langsung kaget karena perempuan itu tiba-tiba menangis histeris. Gisel yang sambil menelepon kebingungan dan kemudian menawarkan perempuan tersebut duduk di sampingnya.

"Jiwa empatiku langsung keluar dong. Kirain ini mba habis dijahatin suaminya. Aku malah tawarin dia duduk sebelah aku pake gestur nepuk-nepuk kursi gitu maksudnya biar aku tenangin dia," terang Gisel.

Setelah menawarkan perempuan itu tempat duduk, Gisel justru mendapatkan reaksi tak terduga. Gisel disebut selingkuh dengan suami perempuan tersebut.

"Lah rupanya dia tuh nangis sambil nunjuk-nunjuk aku terus bilang ke suaminya, 'You're cheating on me! huhu you cheat on me baby'," cerita Gisel yang tampak heran.

"Sambil liatin aku nunjuk-nunjuk. LAH MBAAA! Maaf banget nih, saya antara kaget, sedih, lucu, bingung deh mba asli. Cuma bisa tarik napas, inget-ingetin diri sendiri aja mesti bereaksi yang baik, nggak boleh kepancing emosi," lanjut Gisel.

Gisel mengaku sengaja membagikan cerita itu. Ia berjaga-jaga jika nantinya video kejadian dirinya tiba-tiba dituduh pelakor mendadak viral di TikTok.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER