Podcast Densu dengan Denise Batal Tayang: Hanya Buka Aib, Tidak Ada Edukasi

Insertlive | Insertlive
Sabtu, 12 Nov 2022 09:45 WIB
Denny Sumargo tes DNA
Jakarta, Insertlive -

Media sosial dihebohkan dengan perseteruan antara Denny Sumargo dengan Denise Chariesta.

Perseteruan itu terjadi lantaran Denny mengaku sakit hati dengan sindiran yang diberikan Denise lewat ayat-ayat Alkitab.

"Iya dia nyindir gua mulu, sakit hati gua. Gua nggak mau lagi kenal sama dia. Masak dia kasi gua ayat-ayat Alkitab, orang aku hapal," ujar pria yang akrab disapa Densu itu di Trans TV, Jumat (11/11).


Sementara kekesalan Denise berawal saat Densu memutuskan untuk tidak menayangkan podcast dirinya saat membahas soal sosok RD.

Namun, Densu menyebut dirinya sudah memberikan omongan tentang kemungkinan podcast itu tidak ditayangkan.

"Tapi memang aku udah bilang pas waktu podcast aku bilang sama Denise, 'Den ini aku belum tentu naikin ya' ku bilang. 'Kalau misalnya nanti aku nggak naikin nggak apa-apa?' Dia bilang nggak apa-apa. Ya udah kan udah ada omongan di awal," bebernya.

Densu memutuskan untuk tidak menayangkan konten video itu lantaran penuh dengan aib. Terlebih Denny menilai tidak ada pihak yang dirugikan dari kasus ini, baik itu Denise maupun RD.

"Alasan aku nggak naikin itu memang sebenarnya aku punya pemikiran sendiri sih, yang aku udah sampaikan ke Denise. Karena menurut aku kalau misalnya masalah ini dipanjangin melebar ke lebih jauh ya," ucap Denny.

"Saya pikir di sini nggak ada yang dirugikan. Kalau ada yang dirugikan boleh lah kita bantu. Tapi kalau di sini tidak ada yang dirugikan, jatuhnya kita hanya buka-buka aib doang kayak gini aku pikir impact-nya juga kurang baik," lanjutnya.

Denise ChariestaDenise Chariesta/ Foto: InsertLive

Selain itu Denny Sumargo menyebut konten yang dibuatnya dengan Denise kurang baik dikonsumsi publik karena tidak ada edukasi yang disampaikan.

"Udah gitu yang aku mau sih sebenarnya ada kesadaran di mana apa yang dilakukan sekarang ini kurang baik, tidak bagus juga buat dikonsumsi masyarakat," jelas Denny Sumargo.

"Lama-lama orang itu kalau ada masalah kayak begini buka-buka aib, tapi tidak ada edukasi apa-apa atau tidak ada yang dirugikan. Gua pikir juga kurang bagus," sambungnya.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER