Hubungan dengan Erika Carlina Kandas karena Iqbaal, Aldy Maldini Buka Suara

Kiy | Insertlive
Kamis, 10 Nov 2022 21:15 WIB
Aldy Maldini
Jakarta, Insertlive -

Aldy Maldini dan Erika Carlina ternyata pernah menjalin hubungan asmara. Namun, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski sudah tak lagi bersama, Aldy Maldini mengaku masih tetap menjalin hubungan pertemanan dengan Erika Carlina. Bahkan, keduanya juga beberapa kali tetap nongkrong bersama.

"Kalau hubungan dengan Erika temenan aja sih. Karena aku lagi fokus sama pekerjaanku, Erika pun begitu. Erika juga lagi dekat sama orang mungkin, aku juga gitu. Sejauh ini kita temenan," ucap Aldy Maldini saat ditemui di Trans TV, Kamis (10/11).


"Kalau main bareng, masih. Beberapa kali, beberapa minggu ini sering ketemu sama Erika di tempat tongkrongan. Tapi, ya, temenan aja, seru-seruan aja, ya, rasa-rasa yang lain nggak ada," sambungnya.

Aldy Maldini juga sempat diisukan cemburu kepada Iqbaal Ramadhan saat ia masih menjalin hubungan pacaran dengan Erika Carlina. Namun, Aldy Maldini menegaskan bahwa ia sama sekali tidak ada masalah dengan Iqbaal Ramadhan.

"Ooh, itu mah dulu waktu masih pacaran Erika, 2019, 2020 kayaknya deh. Tapi nggak sampai berantam, cuma jealous-jealous-an bercandaan doang. Berita yang rame, kan, katanya berantam, padahal mah nggak," jelas Aldy.

"Waktu itu kalau nggak salah Erika lagi chat-an sama temannya, terus dia nanya, eh, Iqbal itu yang mana, kalau nggak salah, ya. Terus dia cari IG-nya, terus dia capture, dia kirim ke temannya. Kebetulan aku megang HP dia mau search apa di Instagram, ternyata di paling atas ada nama Iqbaal. Terus kaya kok ada Iqbaal gitu. Terus dia jelasin," lanjutnya membeberkan.

Aldy Maldini tak menampik jika saat ini dirinya tengah dekat dengan seseorang. Namun, ia menegaskan bahwa ia dan wanita yang saat ini tengah dekat dengan dirinya belum menjalin hubungan asmara. Aldy Maldini pun menyebut wanita itu masih dalam kalangan dunia hiburan Tanah Air juga.

"Kalau dekat-dekat mah ada. Cuma kenapa nggak di-publish, karena statusnya belum jelas juga, kan, belum jadian juga. Dan belum tahu bakal jadian atau nggak," tuturnya.

"Yang pasti bidang entertain juga sih," pungkas Aldy Maldini.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER