Diisukan Hamil dan Jalin Hubungan dengan Ariel NOAH, BCL Beri Penjelasan

kpr | Insertlive
Kamis, 10 Nov 2022 16:00 WIB
Bunga Citra Lestari
Jakarta, Insertlive -

Bunga Citra Lestari atau BCL belakangan tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Wanita yang akrab disapa BCL itu diisukan tengah hamil. Bahkan ia juga disebut menjalin kedekatan dengan Ariel NOAH.

Bunga Citra Lestari pun menjawab kabar burung soal isu yang tengah menerpa dirinya itu ketika sedang mempersiapkan konser di Malaysia. Melansir Gempak, istri almarhum Ashraf Sinclair itu dengan tegas mengatakan bahwa ia dan Ariel NOAH hanya sekadar teman baik.

"Dia (Ariel) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," ucap BCL saat jumpa pers Blossom Intimate Concert di Kuala Lumpur, Malaysia.


BCL juga mengunggah ulang beberapa pertanyaan warganet terkait isu yang tengah menerpanya. BCL menyebut pihak yang menyebarkan isu tersebut tidak mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

IKUTI QUIZ

"Mereka tidak tahu dan tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mereka tahu? Saya tidak salahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya," tegasnya.

BCL pun mengungkapkan perasaan sedihnya saat terkena body shaming soal perutnya. Ia menjelaskan jika apa yang terjadi pada tubuhnya akibat kebiasaannya makan tengah malam.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah," ujar Bunga Citra Lestari.

"Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," lanjutnya.

Pelantun lagu Karena Kucinta Kau itu juga menyinggung soal angle foto yang diambil. Selain itu, Bunga Citra Lestari merasa perutnya terlihat buncit karena saat itu dirinya tengah datang bulan.

"Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER