Singgung Ujian dalam Pernikahan, Ria Ricis Tak Kuasa Tahan Tangisnya

kpr | Insertlive
Selasa, 08 Nov 2022 19:35 WIB
Ria Ricis
Jakarta, Insertlive -

Ria Ricis turut menghadiri acara bridal shower Glenca Chysara beberapa waktu lalu. Ria Ricis pun memberikan sedikit wejangan soal pernikahan kepada sahabatnya itu lantaran ia telah lebih dahulu menikah.

Awalnya Ria Ricis mengungkapkan perjalanan persahabatannya dengan Glenca Chysara yang sudah berjalan selama lebih dari 10 tahun. Maka dari itu, Ria Ricis sangat mengetahui kepribadian Glenca Chysara.

Ria Ricis menyebut Glenca Chysara kerap bercerita soal rencana pernikahannya dengan Rendi Jhon dan meminta saran kepada istri Teuku Ryan itu.


"Terus sama Glenca juga banyak banget sharing dan terakhir Glenca sharing pernikahan sama aku. Padahal pernikahan aku masih seumur jagung," ucap Ria Ricis dilansir dari TikTok @itzmefahh_.

@itzmefahh_ Aaaa Masyaallah langgeng teruss persahabatannya🥺🤍 dan Semoga lancar sampai Hari H kak Glenca🤲🏻 #fypシ #foryou #riaricis1975 #glencachysara #StaycationHematChallenge #ricisofficialytb ♬ Sahabat Tak Akan Pergi - Betrand Peto Putra Onsu & Anneth

Tentu saja Ria Ricis berharap Glenca Chysara akan menjadi sosok istri dan ibu yang baik.

"Harapan ke depan bisa menjadi perempuan, istri dan ibu insyaallah yang baik di mata Allah Subhanahu wa ta'ala," ujarnya.

Ria Ricis tiba-tiba menangis saat membahas soal ujian di dalam sebuah pernikahan. Maka dari itu, Ria Ricis menasihati Glenca Chysara agar tidak pernah meninggalkan suaminya.

"Pernikahan itu tidak seindah yang orang bayangkan. Aduh, karena aku tahu banget perjalanan Glenca jadi next apa pun yang terjadi dalam rumah tangga tetap yang tidak akan pernah meninggalkan adalah suami," tutur Ria Ricis sambil menangis.

Tak lupa, Ria Ricis menyarankan agar Glenca Chysara selalu terbuka kepada Rendi Jhon yang akan menjadi suaminya kelak.

"Jadi, apa pun curhatkan kepada suami. Benar kata Dinda tadi, pakaian istri pakaian suami, pun sebaliknya. Jadi, tetap saling menjaga satu sama lain. Untuk Glenca, semoga samawa amin," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER