13 Tahun Nikah, Ternyata Nisya Ahmad Pernah Hampir Cerai dengan Suami

Insertlive | Insertlive
Senin, 31 Oct 2022 18:50 WIB
Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad
Jakarta, Insertlive -

Nisya Ahmad membagikan kisah soal perjalanan rumah tangga bersama Andika Rosadi.

Adik kandung Raffi Ahmad ini sudah menjalani pernikahan bersama Andika sejak 2009.

Dalam sebuah kesempatan, Nisya lantas cerita bagaimana dirinya dan suami mempertahankan rumah tangga.


Nisya mengaku bahwa rumah tangganya bersama Andika sempat hampir berada di ambang perceraian.

Permasalahan rumah tangga muncul karena Andika kerap berbohong dengan dalih pekerjaan.

Nisya dan Andika sempat membawa prahara rumah tangga mereka ke pengadilan.

Bahkan sudah ada panggilan pertama terkait persidangan cerai Nisya dan Andika.

Namun, Nisya dan Andikan kemudian berusaha memperbaiki keadaan dan rujuk.

"Kita sempat mau cerai waktu itu juga, sudah sempat mau ke pengadilan juga, sudah panggilan pertama, tapi akhirnya, sudah kayaknya kita harus rujuk," ungkap Nisya Ahmad dilansir dari YouTube Orami Entertainment pada Senin (31/10).

Nisya lantas cerita bahwa perseteruan dengan sang suami yang hampir berujung perceraian itu terjadi saat mereka sudah memiliki dua orang anak.

"Anaknya sudah dua waktu itu ya," kata Nisya.

Nisya pun berusaha untuk mencari solusi demi mempertahankan rumah tangga bersama sang suami.

Salah satu cara yang dilakukan Nisya adalah dengan membicarakan soal bagaimana sikap yang diinginkan dari sang suami.

"Nah mulai dari situ aku ngomong, 'kamu tuh sebenarnya jadi diri sendiri aja, nggak usah kayak di depan aku begini, tapi sebenarnya kamu begitu'," kata Nisya.

Selain itu, Nisya juga berujar bahwa rasa kepercayaan merupakan hal terpenting dalam membina rumah tangga.

Hal tersebut yang membuat Nisya ingin agar suami bisa terbuka mengenai hal apapun termasuk soal pekerjaan.

"Aku tuh memang begini orangnya, tapi kalau misalnya kamu mau ngajak 'Yuk sini deh lihat', ya aku diajak ikut, maksudnya aku diajak nyemplung tuh bisa menyesuaikan kok," tutup Nisya.

Meski begitu, Nisya dan Andika pada akhirnya mampu mempertahankan rumah tangga dengan harmonis hingga saat ini.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER