Sumpahi Keanu Reeves Segera Wafat, Ini Penjelasan Matthew Perry

YOA | Insertlive
Kamis, 27 Oct 2022 17:30 WIB
Matthew Perry
Jakarta, Insertlive -

Matthew Perry membuat geger karena pengakuan dalam buku memoir soal kebenciannya kepada Keanu Reeves. Ia bahkan menyumpahi Reeves meninggal dunia.

Matthew Perry kemudian membuat klarifikasi usai pengakuannya tersebut mendadak heboh. Dalam penjelasannya, ia mengaku memilih nama Keanu Reeves secara acak sebagai seseorang yang ia benci.

"Aku sejujurnya adalah fans Keanu. Aku hanya memilih nama secara acak, salahku dan aku minta maaf. Aku harusnya menggunakan namaku saja," tulis pernyataan resmi Mattther Perry.


Dalam memoir bertajuk bertajuk Friends, Lovers and Big Terrible Thing, Matthew Perry merasa heran kenapa Keanu Reeves masih hidup, sementara aktor berbakat lainnya seperti River Phoenix hingga Chris Farley meninggal dunia (yang mana keduanya sama-sama overdosis).

"Kenapa sosok pemikir asli seperti River Phoenix dan Heath Ledger meninggal, tapi Keanu Reeves masih ada di antara kita?," tulisnya.

Sebelum meninggal dunia, River Phoenix sempat beradu peran dengan Matthew Perry untuk film A Night in the Life of Jimmy Reardon pada 1988.

Matthew Perry dan River Phoenix kemudian menjalin hubungan sebagai sahabat dekat usai proyek film A Night in the Life of Jimmy Reardon selesai.

"River adalah pria yang baik di luar dan dalam (jiwa) dan terlalu memesona untuk dunia ini, dan sebaliknya. Sepertinya memang selalu saja orang-orang bertalenta yang pergi," tulis Perry.

Matthew Perry mengaku sangat berduka saat melihat berita soal kematian rekannya tersebut.

"Aku mendengar teriakan di apartemenku, (namun) kembali tidur. Dan baru terbangun setelah melihat berita," pungkasnya.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER