Insert Investigasi

Memaafkan dengan Surat Perjanjian, Telisik Sikap Tunduk Lesti ke Rizky Billar

NAP | Insertlive
Minggu, 16 Oct 2022 18:30 WIB
Penampakan Berlian Ashoka Cincin Pernikahan Lesti dan Billar
Jakarta, Insertlive -

Lesti yang sebelumnya dipuji sebagai pendobrak kungkungan KDRT untuk lantang bersuara, kini dicibir habis-habisan karena telah mencabut laporannya terhadap sang suami, Rizky Billar.

Namun ketika dibaca lebih teliti, dalam poin c surat perjanjian damai tertulis bahwa yang melaporkan Rizky Billar ke pihak kepolisian adalah ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Diduga Endang Mulyana kecewa saat mengetahui anaknya mendapatkan tindak KDRT sehingga melaporkan menantunya ke pihak kepolisian. Hingga akhirnya, Lesti turun tangan dan meminta laporan tersebut dicabut.


Bahkan raut wajah Endang Mulyana saat menemani putrinya melangsungkan konferensi pers dianggap sedang menahan emosi.

IKUTI QUIZ

"Dari wajah ayahnya terlihat seperti menahan emosi. Ada sesuatu yang dia nggak senang aja. Yang kita lihat Lesti mengusap-usap punggung ayahnya yah mungkin disana dia paham bahwa ayahnya sedang berusaha menahan sesuatu kayak sabar deh" jelas Yudi Chandra, pakar pembaca garis wajah kepada Insert Investigasi.

Lesti Kejora dan AyahnyaLesti Kejora dan Ayahnya/ Foto: InsertLive

Sinyal rumah tangga Lesti baik-baik saja juga sudah ditunjukkan oleh orang tua angkat Rizky Billar dan kuasa hukum pertamanya.

Bahkan, ayah angkatnya mengatakan bahwa Rizky Billar menjenguk Lesti saat berada di rumah sakit pasca kejadian.

"Untuk menjenguknya benar kita 2 hari berturut-turut benar. Cukup saya, Lesti dan Billar yang tahu, sampe hasil kepolisian clear terungkap" tegas Izhar Wilendra.

Lesti sama sekali tidak kuatir Billar akan ulangi kesalahan yang sama. Padahal, kesalahan ini sudah seringkali dilakukan sang suami.

Sang pedangdut percaya akan perjanjian damai yang sudah diteken di hadapan pengacara dan orang tua. Meskipun lewat sorot mata dan bahasa tubuh, Lesti nampaknya menyimpan ragu namun berusaha tegar dan berharap semuanya baik-baik saja.

"Kalau saya lihat (Lesti) disembunyikan menahan perasaan ada ada menahan sesuatu karena itu dia juga tidak banyak bicara yah. Ada kecenderungan menutupi sesuatu dari matanya. Berusaha kuat dan tegar dan mungkin berharap sesuatu akan lebih baik ke depannya," tambah Yudi Chandra.

Kini, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak lagi sama di pandangan masyarakat. Kasus ini membuat hubungan mantu dan mertua pun berubah.

Semua orang hanya bisa mendoakan dan berharap yang terbaik untuk keharmonisan rumah tangga Lesti dan Billar di masa depan.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER