Kecewanya Soimah Rizky Billar Tega KDRT Lesti Kejora

kpr | Insertlive
Selasa, 04 Oct 2022 15:45 WIB
Wajah cantik Soimah terpampang di bak truk. Yuk kita tengok kecantikannya!
Jakarta, Insertlive -

Soimah mengabarkan bahwa kondisi Lesti Kejora saat ini baik-baik saja usai diperbolehkan pulang dari rumah sakit akibat KDRT yang diduga dilakukan sang suami, Rizky Billar. Soimah menjelaskan dirinya belum bisa bertemu langsung dengan Lesti lantaran tengah berada di luar kota.

"Lesti baik-baik aja, Alhamdulillah (Lesti) di rumah. Ketemu belum karena aku lagi di Yogya tapi kemarin udah teleponan, Alhamdulillah kondisinya akan aman sambil istirahat sambil pemulihan Alhamdulillah," ungkap Soimah dalam video yang diunggah ulang akun gosip @mamamince_hitssss.


[Gambas:Instagram]

IKUTI QUIZ

Soimah mengaku kecewa dengan Rizky Billar yang tega melakukan tindak kekerasan terhadap Lesti Kejora.

"Kecewa nggak? Kecewa banget. Kecewa banget. Banget," aku Soimah.

Sontak saja video kekecewaan Soimah terhadap Rizky Billar itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang sependapat dengan Soimah.

"Klo gak kecewa mah aneh malah ..udah rip nurani..eh tapi ada sih yg masih ngarep mereka baikan dan gak cerai..leslar gagal move on bnyak nih komen nyuruh Lesti mikir2 lagi klo mau cerai sama si b," komentar @myiz***.

"Saya saja bukan fans bngt kecewa bngt cpt dunk billar di cere di penjara," sambung @lemba***.

"Muka nya mewakili banget jadi inget pas masih pdkt yg awal bgt si bileerrr jadi host di tanya2 gitu sama Mak e trs lesty bilang Mak e jgn galak2 Uda feel gaenak keknya," imbuh @putri***.

"Sebagian masyarakat indonesia aja yg cuma liat dari hp/tv/sosmed tu ngerasany juga antara yakin sama engga. Apalagi orang2 terdekat," tambah @gelli***.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER