Berani Unggah Foto Max Adam, Wika Salim: Mudah-mudahan Jodoh

kpr | Insertlive
Selasa, 04 Oct 2022 14:20 WIB
Wika Salim dan Max Adam
Jakarta, Insertlive -

Wika Salim belum lama ini putus dari sang kekasih yang merupakan seorang polisi dan juga sahabat Dewi Perssik. Namun, baru-baru ini Wika Salim mengunggah potret Max Adam di media sosial miliknya.

Sebelumnya, Max Adam diketahui lebih dulu mengunggah potret kebersamaannya dengan Wika Salim. Namun, Wika Salim justru mengaku dirinyalah yang lebih dulu mengunggah kebersamaannya dengan Max Adam.

Wika Salim mengaku kedekatannya dengan Max Adam tidak pernah diniatkan untuk menjalin hubungan asmara. Keduanya mulai dekat usai dikenalkan oleh kerabat.


"Aku justru sudah lebih dulu tahu posting. Ini mah sebenarnya dikenalin sama teman. Awalnya nggak niat mau dikenalin buat dijodohin. Habis itu ternyata, ya, sudah," aku Wika Salim saat ditemui di Trans TV.

Wika Salim pun menjelaskan alasan dirinya sudah berani memamerkan wajah sang kekasih di media sosialnya. Wika Salim merasa dirinya tak perlu lagi menutupi hubungannya dengan sang kekasih.

"Karena nggak ada yang perlu ditutupi, jalani, happy, dianya juga santai nggak perlu banyak yang dipikirin," jelasnya.

Wika Salim mengaku sangat serius menjalani hubungan dengan Max Adam. Bahkan ia ingin ke depannya dapat menjalin hubungan yang lebih serius lagi dengan sang kekasih.

"Ya, kan, kalau aku mah setiap jalin hubungan serius, nggak main-main. Tapi, kalau ditanya pasti apa nggak, ya, jodoh kan balik lagi. Yang penting dijalani, ya, baik-baik saja," tuturnya.

"(Ke depannya) Bagaimana Allah yang menentukan, mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan. Sesuai sama apa yang aku doakan. Jadi apa pun hasilnya nanti, itu yang terbaik dari Allah," lanjutnya.

Wika Salim juga mengaku selama tiga bulan menjalin kisah cinta, ia dan Max Adam belum pernah bertengkar.

"Dia bisa ngimbangi aku. Jadi kayaknya ngejalaninnya santai banget. Aku selama sama dia nggak pernah berantem. Ada selisih paham, tapi nggak pernah berantem," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER