Rachel Amanda Ingin Jadi Sosok Protagonis di Dunia Nyata

Insertlive | Insertlive
Kamis, 29 Sep 2022 22:15 WIB
Rachel Amanda
Jakarta, Insertlive -

Rachel Amanda kembali menunjukkan ekstensinya sebagai aktris lewat karya terbaru. Kali ini ia membintangi serial berjudul Drama Ratu Drama bersama Enzy Storia.

Serial Drama Ratu Drama berfokus pada Ijul, karakter yang dimainkan Enzy Storia. Dia adalah aktris antagonis yang ingin membuktikan bahwa saat di dunia nyata, dia adalah orang baik.

"Mungkin teman-teman yang nggak tahu, aktor antagonis itu punya risiko yang nyebelin orang. Padahal itu kan cuma akting ya. Bahkan teman-temanku yang antagonis aslinya manis banget," ujar Rachel Amanda saat ditemui di Trans TV, Kamis (29/9).


"Ceritanya itu dalem. Kayaknya misalnya Enzy, dia sebenarnya pengin protes sama orang-orang tapi dia tahan karena takut dianggap lebih jelek lagi," sambung Amanda.

Mengenal tipikal karakter antagonis, Rachel Amanda mengakui tidak ingin bersifat seperti itu di dunia nyata. Ia hanya ingin menjadi orang yang dikenal baik oleh semua orang.

"Mudah-mudahan aku protagonis di kehidupan aslinya ya," ucapnya sambil tertawa.

Rachel Amanda kemudian mengaku dirinya adalah yang tidak bisa berbicara lepas kepada setiap orang. Sebab, ia selalu merasa tidak enak ketika mengatakan sesuatu.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER