Inul Daratista Beri Pesan Agar Rizky Billar Tak Pukul Istri Kembali Viral

kpr | Insertlive
Kamis, 29 Sep 2022 21:45 WIB
Inul Daratista
Jakarta, Insertlive -

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perbincangan. Hal itu usai Lesti Kejora melayangkan laporan terhadap Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT.

Akibat kabar tersebut, video saat Inul Daratista memberikan nasihat kepada Rizky Billar soal pernikahan pun kembali viral. Jelang Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada 19 Agustus 2021 lalu, Inul Daratista memperingati agar Rizky Billar sebagai suami tidak pernah memukul Lesti Kejora. Jika hal tersebut terjadi, Inul Daratista akan langsung berurusan langsung dengan Rizky Billar, lantaran ia sudah menganggap Lesti sebagai anaknya sendiri.

"Saya cuma mau pesan sama Billar, jaga anakku baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan salah satunya, selain orang tuanya Lesti, berhadapan dengan saya," ujar Inul Daratista dalam video yang diunggah ulang akun @insta_julid.


IKUTI QUIZ

[Gambas:Instagram]

Inul Daratista pasalnya sudah mengenal Lesti Kejora sebelum istri Rizky Billar tu mengikuti audisi dangdut. Sambil berurai air mata, Inul Daratista mengenang betapa polos dan lugunya Lesti Kejora kala itu.

"Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun. Ketika bertemu dia, pada saat audisi, tengah malam, audisi sudah selesai, dia datang dengan lucunya, dengan lugunya, dengan polosnya. Dan aku sekarang melihat anak saya udah siap untuk menikah," tuturnya.

Sontak saja video nasihat Inul Daratista itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Mereka seolah semakin yakin jika Rizky Billar memang memiliki sifat tempramental.

"Pasti bunda inul ini pernah jingok atau tau sifat si rizky billar ini. Sampe ngomong cak itu," komentar @kul***.

"Mba inul gak akan tercetus kata jangan memukul kalau lesti sebelumnya gak curhat, pasti pernah curhat," timpal @ang***.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER