Harris Vriza Ungkap Sikap Rizky Billar yang Temperamental

kpr | Insertlive
Kamis, 29 Sep 2022 19:55 WIB
Harris Vriza
Jakarta, Insertlive -

Rizky Billar tiba-tiba saja dilaporkan oleh Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam rumah Tangga (KDRT). Terkait kabar KDRT tersebut, Harris Vriza sempat mengungkapkan soal sikap Rizky Billar.

Dalam sebuah kanal YouTube, Harris Vriza mengungkapkan sisi buruk Rizky Billar di masa lalu. Harris Vriza menyebut jika suami Lesti Kejora itu mudah emosi.

"Gampang banget marah. Emosinya meledak-ledak. Temperamental," ungkap Harris Vriza pada Juli 2021 lalu.


"Bisa dibilang pemalas. Mager ke mana-mana. Casting aja mager," sambungnya.

IKUTI QUIZ

Walaupun begitu, Harris Vriza menyebut jika saat ini Rizky Billar sudah berubah. Semua sifat jelek di masa lalu sudah tak ada lagi.

"Beda sama sekarang, dia pekerja keras banget," jelasnya.

Tentu saja pernyataan Harris Vriza itu kembali menjadi sorotan. Terlebih usai Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT. Laporan Lesti Kejora itu terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku jika Rizky Billar berusaha mendorong dan membanting dirinya ke kasur. Tak hanya itu, Rizky Billar juga disebut mencekik lehernya hingga terjatuh. Kejadian ini bukan hanya sekali dirasakan oleh Lesti Kejora, melainkan telah berulang-ulang.

Seperti diketahui sebelumnya, Lesti Kejora sempat diisukan hamil di luar nikah sebelum keduanya meresmikan pernikahan mereka pada 19 Agustus 2021 lalu.

Namun, isu hamil di luar nikah tersebut dibantah oleh Rizky Billar. Ia mengaku sebelum melakukan nikah secara resmi, mereka telah menikah secara siri pada April 2021 lalu.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER