Bintang '365 Days' Jawab Isu Pacaran dengan Khloe Kardashian

YOA | Insertlive
Kamis, 29 Sep 2022 17:20 WIB
Michele Morrone dan Khloe Kardashian
Jakarta, Insertlive -

Aktor Michele Morrone yang belakangan populer berkat perannya dalam film dewasa 365 Days diisukan berpacaran dengan Khloe Kardashian. Isu berawal saat keduanya kedapatan bermesraan di Milan Fashion Week.

Michele Morrone pun memberikan klarifikasi. Melalui seorang perwakilan, sang aktor menyatakan bahwa tak ada hubungan istimewa antara dirinya dengan wanita dari keluarga The Kardashian tersebut.

"Tidak ada hubungan spesial di antara keduanya yang perlu diberitahukan pada dunia. Namun, Michele merasa, Khloe adalah orang yang baik," ungkap perwakilan Michele Morrone, dikutip dari AceShowbiz pada Kamis (29/9).


Terkait foto mesra yang beredar, perwakilan Morrone menyatakan bahwa pose tersebut hanya sebatas pekerjaan. Morrone dan Khloe disebut memang diminta berfoto bersama oleh tim Dolce & Gabanna.

"Keduanya diminta untuk foto bareng oleh tim D&G (Dolce & Gabbana). Jadi, foto mereka itu adalah sebuah kewajiban semata," jelasnya.

Kehidupan asmara Khloe Kardashian memang tengah jadi sorotan, apalagi dia baru saja putus dari kekasihnya, Tristan Thompson yang diduga melakukan perselingkuhan. Hal itu membuat banyak orang semakin yakin bahwa Khloe berpacaran dengan Morrone.

Sampai kini Khloe Kardashian belum angkat bicara mengenai isu berpacaran dengan Michele Morrone setelah berpisah dengan Tristan Thompson.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER