Geng Cendol Dicap Sosialita, Titi Kamal: Biasa Saja

Insertlive | Insertlive
Minggu, 25 Sep 2022 11:00 WIB
Geng Cendol
Jakarta, Insertlive -

Salah satu geng artis yang menuai perhatian publik adalah geng cendol yang terdiri dari artis Tanah Air yang sudah berstatus sebagai ibu.

Beberapa anggota geng cendol adalah Titi Kamal, Tya Ariestya, Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Aurel Hermansyah, hingga Nia Ramadhani.

Kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial saat berkumpul untuk sekadar makan bersama hingga arisan, membuat geng cendol mendapatkan sebutan sebagai perkumpulan sosialita oleh warganet.


Bahkan, mereka disebut-sebut melakukan arisan berlian karena Olla Ramlan sempat kedapatan membawa koleksi berliannya saat berkumpul dengan geng cendol.

Namun, salah satu anggota geng cendol, yakni Titi Kamal tidak sepakat dengan sebutan sosialita. Titi Kamal berujar bahwa lingkaran pertemanannya itu lebih sering membicarakan soal olahraga.

"Nggak (sosialita), nggak, biasa saja," kata Titi Kamal saat ditemui di kawasan Tendean pada Sabtu (24/9).

"Kita sih obrolannya olahraga mulu, ya. Besok mau tennis, bulutangkis, pengen apalah, ya sudah ikut saja," sambungnya.

Geng CendolGeng Cendol/ Foto: instagram.com/titi_kamall

Selain itu, geng cendol juga sudah merencanakan liburan bersama. Namun, mereka sulit menentukan waktu yang tepat karena padatnya pekerjaan.

"Ada (rencana liburan), tapi gitulah jadwalnya susah banget. Kalau liburan itu kan ada yang mau bawa anak, bawa tim, kayaknya bakal rame banget, makanya harus well-planned banget. Jadi, nanti dulu deh, paling kalau mau sebagian," jelasnya.

"Kalau olahraga sih rencananya mulai dari mau ke pulau bareng, mau zumba di pulau, ada yang mau ke curug. Selama itu positif dan olahraga, aku mah ayo-ayo ikut," pungkasnya.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER