Reaksi Orang Tua Fenita Arie Saat Arie Untung Dikabarkan Poligami

Insertlive | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 13:20 WIB
Arie Untung dan Fenita Arie Reaksi Orang Tua Fenita Arie Saat Arie Untung Dikabarkan Poligami / Foto: instagram.com/ariekuntung
Jakarta, Insertlive -

Kabar Arie Untung melakukan poligami ternyata mengundang kehebohan publik.

Arie sebelumnya membagikan unggahan gambar tangkapan layar judul pemberitaan yang menyebut dirinya poligami.

Arie berujar bahwa narasi judul pemberitaan tersebut hanya sekadar click bait semata. Sayangnya, pemberitaan tersebut sudah telanjur heboh karena narasi Arie yang bercanda seolah membenarkan kabar tersebut.


Dalam sebuah kesempatan, Fenita Arie sempat memberikan tanggapan soal kabar sang suami poligami. Fenita berujar bahwa kabar tersebut membuat heboh publik dan jadi perbincangan hangat.

"Ini gaduh banget bapak, gaduh banget," ujar Fenita ke Arie dalam tayangan YouTube Cerita Untungs yang dikutip pada Jumat (23/9).

Fenita lantas menyinggung soal sosok orang tuanya yang ikut heboh dengan pemberitaan poligami. Bahkan, mertua Arie itu sempat menanyakan langsung ke Fenita perihal kebenaran berita tersebut.

"Berkat kegaduhan yang bapak buat, mertua bapak telepon istri bapak, menanyakan, 'apakah berita-berita tersebut benar atau tidak?'," ungkap Fenita.

Arie lantas masih bercanda agar Fenita tidak memberitahukan orang tuanya perihal berita yang sesungguhnya.

"Ya, jangan dibilang yang aslinya dong, Bu," kata Arie.

"Terus harusnya gimana?" sahut Fenita.

Arie Untung pun berusaha menegaskan agar Fenita menjelaskan bahwa pemberitaan soal poligami itu tidak benar. Jawaban Arie tersebut lantas membuat Fenita merasa dirinya yang salah dalam menjelaskan.

"Ya, bilang aja, 'Nggak' (berita poligami tidak benar), Bu," kata Arie.

"Berarti istri bapak yang salah," sahut Fenita.

Arie juga kembali bercanda dan seolah-olah bertingkah gugup dalam merespons jawaban Fenita. Fenita yang ikut tertawa kemudian berujar tak ingin bercanda dalam membahas hal tersebut.

"Ya, istri bapak yang salah, eh, salah saya, ya, bapaknya," ungkap Arie.

"Serius, ya, saya tidak mau bercanda di sini," sahut Fenita.

Namun, Arie merasa heran karena mertuanya bisa percaya dengan pemberitaan soal poligami tersebut.

Fenita menjelaskan bahwa kedua orang tuanya bisa sampai percaya lantaran Arie sempat meminta maaf terkait pemberitaan poligami.

"Masa mertua saya bisa percaya sama berita kayak gitu?" kata Arie.

"Bukan masalah percaya nggak percaya, tapi bapak minta maaf masalahnya," sahut Fenita.

Fenita malah jadi penasaran dengan alasan sebenarnya Arie meminta maaf karena pemberitaan itu. Arie kembali memberikan jawaban yang ambigu terkait pertanyaan Fenita tersebut.

"Bapak ngapain pakai minta maaf? Bapak melakukan kesalahan apa?" tanya Fenita.

"Lebih baik minta maaf daripada minta izin, Bu," jawab Arie.

Jawaban Arie tersebut seolah menjelaskan bahwa dirinya lebih baik minta maaf dari pada minta izin untuk poligami.

"Oh, ahahahah, ini kok jadi serius, ya, Pak?" celetuk Fenita sambil berusaha memukul Arie.

"Curiga beneran dia," tutup Arie sambil bercanda.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER