Akui Mental Rusak karena Tingkah Aneh Suami, Roro Fitria Didampingi 4 Psikolog

Insertlive | Insertlive
Kamis, 22 Sep 2022 07:30 WIB
Roro Fitria & Andri Irawan Akui Mental Rusak karena Tingkah Aneh Suami, Roro Fitria Didampingi 4 Psikolog (Foto: Imana Tahira)
Jakarta, Insertlive -

Roro Fitria mengalami trauma mendalam akibat perilaku aneh Andre Irawan sang suami.

Wanita yang baru melahirkan ini pun mengaku harus didampingi 4 orang psikolog dan 9 pengacara karena rasa trauma yang ditorhkan Andre.

Roro Fitria mengaku trauma saat sang suami telanjang dan menari-nari di hadapan foto mendiang sang ibunda.


Belum lagu, sikap Andre yang tersenyum usai membentak Roro Fitria hingga kondisinya menurun dan sesak napas.

"Ada beberapa kali yang bersangkutan bentak-bentak Nyai, bikin nangis, kondisi drop, Nyai sesak nafas sampai harus menggunakan oksigen, lalu dia tersenyum, itu miris ya, apa yang sebenarnya terjadi sama otak dia," ungkap Roro Fitria saat ditemui InsertLive di Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Roro Fitria dan kuasa hukumnya berkesimpulan bahwa perilaku yang dilakukan oleh Andre tidak normal dan tidak wajar dilakukan seorang manusia.

"Perbuatan-perbuatan ini tidak lumrah dilakukan manusia normal. Satu, harusnya terjadi terus-menerus sampai nyai pakai oksigen, harusnya menghentikan dan sadar lalu kembali menyayangi istrinya, tapi ketawa padahal itu kritis loh karena udah pakai oksigen. Nggak normal menurut saya," tambah Andika selaku tim kuasa hukum Roro Fitria.

Roro FitriaRoro Fitria/ Foto: InsertLive

Oleh karena perilaku aneh Andre dan kekerasan secara verbal dan non-verbal itu, Roro Fitria mengalami trauma yang dahsyat.

Saat mengingat wajah atau namanya pun Roro Fitira mengaku bisa membuat kondisinya menurun hingga pingsan.

"Nyai sekarang trauma, ketemu aja takut sampai berdebar jantungnya. Kalau dipaksa bertemu dan pingsan kan kacau," terang Andika.

"Ketemu nggak mau, tatap muka nggak mau, apapun nggak mau. Karena very very traumatik. Dengar suaranya pun nggak bisa, dia udah begitu dalam merusak psikologi Nyai," timpal Roro Fitria.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER