Mutia Ayu Bantah Isu Balikan dengan Mantan Usai 2 Tahun Glenn Wafat

NAP | Insertlive
Kamis, 22 Sep 2022 11:15 WIB
Mutia Ayu Foto: Instagram @mutia_ayuu
Jakarta, Insertlive -

Mutia Ayu dikabarkan sudah menemukan pengganti mendiang suaminya, Glenn Fredly, setelah 2 tahun wafat. Pria tersebut merupakan mantan kekasihnya di Kolombia.

Namun, dengan tegas Mutia Ayu membantah kabar tersebut dan menjelaskan bahwa dirinya tidak kembali berhubungan dengan mantan pacar.

"Nggak, nggak sih (balikan sama mantan), nggak bener karena di situ aku bilang gini, aku bersyukur banget punya Gewa," kata Mutia Ayu di Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (20/9).


Tidak hanya itu, Mutia Ayu juga menjelaskan bahwa dirinya masih kuat hidup sendiri tanpa pendamping karena kehadiran anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Kalau misalkan aku nggak punya Gewa, wah, aku bisa ke mana aja, bisa balik ke Kolombia, tapi bukan berarti balik ke mantan gitu, nggak," tambahnya.

Mantan penyanyi dangdut itu mengaku bahwa dirinya akan pergi ke Kolombia jika tidak memiliki Gewa dari pernikahannya dengan Glenn Fredly.

Mutia Ayu dan GewaMutia Ayu dan Gewa/ Foto: instagram.com/mutia_ayuu

Selain itu, Mutia Ayu juga mengungkap hubungannya dengan sang mantan kekasih di Kolombia sudah kandas sebelum dirinya bertemu Glenn.

Kemudian saat Mutia Ayu ke Indonesia, ia langsung bertemu dengan Glenn Fredly.

Seperti yang diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Meski sudah 2 tahun berselang, Mutia Ayu masih teringat jelas akan memori tentang suaminya.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER