Siapakah 2 Pria yang Sedang Dekati Desy Ratnasari?

NAP | Insertlive
Kamis, 22 Sep 2022 09:55 WIB
10 Potret Awet Muda Desy Ratnasari Saat Cicip Awug dan Seafood
Jakarta, Insertlive -

Artis sekaligus politikus, Desy Ratnasari, mengaku bahwa dirinya tengah didekati dua orang pria.

Hal ini diungkapkan Desy saat ditemui awak media pada Selasa (20/9) kemarin.

Namun sayangnya, Desy mengaku bahwa kedua pria tersebut masih belum ada keinginan untuk meminang dirinya.


Tetapi, Desy Ratnasari menegaskan bahwa dua orang pria yang kini tengah mendekati dirinya bukanlah dari kalangan artis.

"Belum ada yang melamar saya. Kalau mendekat Alhamdulillah ada tiga yang tersisa tinggal ada dua. Yang jelas bukan David Chalik. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha yang jelas bukan artis," ungkapnya di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

Selain itu, Desy dengan bahagianya mengungkap bahwa dua orang pria yang dekat dengannya itu masuk ke dalam kriteria calon pasangannya.

"Dua-duanya oke kriterianya, masuk dalam kriteria saya. Tapi saya nggak tahu yang mana Allah yang akan dekatkan, kapan akan terjadi pernikahan saya belum tahu," tambah Desy.

"Dua-duanya klik maksudnya enak diajak komunikasi. Saya sudah pernah melalui sebuah hidup yang berharap pada manusia itu terlalu tinggi ekspektasinya akan membuat saya kecewa," lanjutnya.

10 Potret Awet Muda Desy Ratnasari Saat Cicip Awug dan Seafood10 Potret Awet Muda Desy Ratnasari Saat Cicip Awug dan Seafood/ Foto: Instagram desyratnasariterdepan

Di usianya yang segera menginjak 48 tahun ini, Desy Ratansari tidak mau terlalu memikirkan soal pasangan. Ia kini tengah fokus untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Saya sudah tua, udah nggak pantes saya berpikir dengan siapa saya berpasangan. Umur saya tuh udah umur berpikir untuk mempersiapkan diri dan bekal akhirat saya dan kematian saya," ungkap Desy.

Oleh karena itu, Desy enggan gegabah dalam memilih pasangan dan ingin melihat keseriusan dari pria yang mendekatinya.

"Saya hanya bilang gini, kalau mau serius datang aja ngelamar. Kalau mau main-main nggak usah. Jadi kita lihat saja. Mereka belum bilang mau melamar," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER