Kaki Ameena Berdarah Digigit Kelinci, Aurel Kena Omel Atta Halilintar

agn | Insertlive
Rabu, 21 Sep 2022 15:30 WIB
Aurel Hermansyah Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah
Jakarta, Insertlive -

Kejadian kurang menyenangkan terjadi pada Ameena Hanna Nur Atta anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Lewat video di YouTube, kaki Ameena digigit oleh kelinci hingga robek dan berdarah.

Melihat kaki sang putri kecil berdarah, Atta pun kaget dan panik. Atta juga mengomeli istrinya atas kejadian itu.


"Sakit itu, tapi dia kuat. Ya Allah, Nak, berdarah kakinya. Ya, Allah, Sayang, itu sakit banget kaya cantengan itu, kalau aku aja sakit," ucap Atta Halilintar.

"Sakit itu, dia lagi nahan, lihat mukanya, kamu nih, kasihan tuh dia," lanjutnya.

Aurel pun merasa bersalah dan langsung meminta maaf kepada Ameena. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bahkan menjanjikan akan membelikan Ameena mainan.

"Maaf, ya, Ameena, Mama minta maaf, ya. Nggak usah mandi, ya, kita ke mal, yuk, Mama beliin mainan, ya, maafin Mama, ya," tutur Aurel.

Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Hermansyah jempol kakinya robek.Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Hermansyah jempol kakinya robek./ Foto: YouTube

Kejadian itu terjadi lantaran Ameena sempat menarik kelinci. Kelinci itu juga sempat mencium kaki Ameena dan membuat bocah itu menangis.

"Jagain, tadi Ameena narik-narikin kelincinya mulu, kelincinya ngambek. Terus tiba-tiba diem ngendus-ngendus dia diam-diam tiba-tiba nangis terus pas dilihat udah berdarah," jelas Aurel.

Aurel Hermanyah dan Atta pun langsung memberikan obat pada sang putri dan menutup lukanya dengan plester.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER