Raffi Ahmad Sebut Saat Nikahi Nagita Eks Kekasih Ada yang Marah, Siapa?

kpr | Insertlive
Selasa, 20 Sep 2022 20:10 WIB
Raffi Ahmad
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai playboy. Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal menjalin hubungan dengan banyak wanita cantik.

Raffi Ahmad mengaku banyak wanita yang kala itu dekat dengannya kaget saat mengetahui ia akan menikahi Nagita Slavina.

"Akhirnya itu cewek ngomong kamu bilangnya, ini undangan apa? Kamu sama Nagita? Ini undangannya sudah sampai di rumah aku. Wakwaw," ungkap Raffi Ahmad dilansir dari unggahan Instagram @bundsthetic.


[Gambas:Instagram]



Raffi Ahmad menyebut wanita yang merupakan gebetannya itu berasal dari kalangan artis. Mereka mengetahui kabar pernikahannya dengan Nagita Slavina dari timnya.

Maka dari itu, para wanita yang kala itu masih dekat dengannya langsung marah dan meninggalkan dirinya. Namun Raffi Ahmad beruntung saat itu Nagita Slavina masih ingin bertahan dengannya.

"Memang sudah jalannya Allah, akhirnya cewek-cewek itu pada marah, terus pergi semua. Cuma kamu yang bertahan," tutur Raffi Ahmad.

"Ya Allah nasib gue banget," sahut Nagita Slavina memelas.

Sontak saja unggahan video pengakuan Raffi Ahmad itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang menduga sosok wanita yang kala itu marah adalah penyanyi berinisial A. Hal ini lantaran sang artis sempat marah saat diwawancarai mengenai pernikahan Raffi Ahmad.

"Mungkin salah satunya yg aur auran kasih," sindir @mun***.

"Aura kasih tak sampai," komentar @zik***.

"Pantesan si aura kasih bilaang gk kenal sama gigi malah shaming bilang si gendut," imbuh @nin***.

"Salah satunya cewek-cewek yang digebetin tapi ternyata cuma di-phpin dan marah si mbak awrahkasiandehlu. Keinget dia bilang 'siapa tuh nagita, enggak kenal. Yang gendut itu lo'. Terus keluar makan bakso pakai sambel banyak banget dengan muka jutek," tutur @ahj***.

"Jangan-jangan salah satunya yang pernah diwawancara dan nyeletuk oh yang cewek gemuk itu. Awalany A akhiranny A juga," ucap @ais***.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER