Sandy Tumiwa Ajak Rujuk Lewat WhatsApp, Begini Reaksi Dingin Tessa Kaunang

kpr | Insertlive
Senin, 19 Sep 2022 20:35 WIB
Tessa Kaunang
Jakarta, Insertlive -

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang telah resmi bercerai delapan tahun lalu. Ternyata, Sandy Tumiwa pernah mengajak Tessa Kaunang untuk kembali rujuk. Tessa Kaunang menyebut ajakan itu diutarakan Sandy Tumiwa melalui WhatsApp.

"Iya (Sandi Tumiwa pernah mengajak balikan). Iya dia lewat WA," ungkap Tessa Kaunang saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (19/9).

Tessa Kaunang mengaku tak mengetahui tujuan Sandy Tumiwa mengajak dirinya rujuk. Namun ia menduga hal tersebut dikarenakan Sandy Tumiwa sudah sendiri lagi.


"Ya gimana ya, nggak ngerti. Dia kan mungkin udah nggak sama yang kemarin lagi, sendiri lagi," jelasnya.

Tessa Kaunang tak menanggapi ajakan mantan suaminya itu untuk kembali mengarungi bahtera rumah tangga. Tessa Kaunang mengatakan ini bukan kali pertama Sandy Tumiwa mengajaknya untuk rujuk.

Sebelumnya, Sandy Tumiwa juga pernah mengajak Tessa Kaunang untuk kembali menjalin hubungan suami-istri agar bias kaya raya bersama.

"Nggak ada gue tanggapin. Yang pertama dia pernah ngomong 'Manda kita ini lagi lah bersatu lagi istilahnya biar tajir bareng' baru yang terakhir dia bilang rujuk lagi," ungkap Tessa Kaunang.

Meskipun begitu, Tessa Kaunang dengan tegas mengatakan dirinya sudah tidak menjalin hubungan apapun dengan Sandy Tumiwa. Bahkan ia tidak pernah menghubungi ataupun menanggapi pesan dari Sandy Tumiwa selain soal anak.

"Jadi, gini ya saya sama Sandy itu sudah tidak ada hubungan. Saya mau komunikasi itu cuma karena anak. Jadi, kalau dia bilang mau jemput anak baru saya tanggapi. Di luar itu tidak," pungkasnya.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER