Ini yang Bikin Istri Panik Saat YouTube Denny Sumargo Diretas

kpr | Insertlive
Senin, 19 Sep 2022 18:15 WIB
Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan tampak selalu harmonis. Yuk kita intip potret mereka!
Jakarta, Insertlive -

Olivia Allan, istri Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait kembalinya kanal YouTube sang suami yang sempat diretas. Bahkan, beberapa video kanal YouTube Curhat Bang yang sempat hilang, telah kembali dipulihkan. Olivia dibantu pihak Google dan YouTube untuk memulihkan akun tersebut.

"YouTubenya udah balik ya. Kita sempat bingung, kita kan punya pegawai banyak, kameramen, tim kreatif juga. Jadi pada sempat duh gimana nih. Ya sudah kita dibantu sama tim Google sama tim YouTube, akhirnya sudah balik," tutur Olivia Allan, istri Denny Sumargo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/9).

Olivia Allan menyebut beberapa video sudah kembali lagi. Sementara itu, beberapa video lainnya masih dalam proses pemulihan. Pemulihan tersebut tak dapat langsung dilakukan, melainkan memerlukan proses.


"Tapi memang beberapa videonya ada, beberapa belum balik, tapi pelan-pelan katanya lagi diurus untuk bisa balik," jelasnya.

Sebelumnya, disebutkan bahwa sempat muncul kepanikan dari Denny Sumargo dan Olivia Allan. Hilangnya akun YouTube tersebut, tentu saja akan berdampak kepada pemasukan dan gaji para karyawannya. Olivia Allan juga membantah hilangnya YouTube Curhat Bang bukanlah settingan.

"Itu bukan setting-an ya. Itu memang benar-benar kita shock, kita punya tim, kita punya pegawai juga yang kita hidupi. Kita juga kaget, tapi sudah balik," ungkapnya.

Saat disinggung soal kerugian yang dialami, Olivia Allan enggan membeberkannya. Namun, Olivia Allan tak menampik sempat panik dan khawatir lantaran adanya kontrak kerja dengan beberapa brand.

"Kalau kerugian aku nggak begitu, sebenarnya normal saja sih bukan. Denny kemarin sempat ngomong kerugian iya kita kan signing sama beberapa brand, itu kalau kita nggak tayang kita kena pinalti. Otomatis kita mikir, 'Pinalti kita kena berapa? Aduh berapa ya? mati deh'," paparnya.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER