Tiduran Pakai Rok Mini di Panggung, Pinkan Mambo Ngaku Dibayar Segini

ikh | Insertlive
Senin, 19 Sep 2022 15:20 WIB
Pinkan Mambo
Jakarta, Insertlive -

Penampilan Pinkan Mambo saat konser di Playlist Festival mampu mencuri perhatian banyak penonton.

Dalam kesempatan itu, Pinkan juga reuni dengan Maia Estianty yang dulu sama-sama tergabung di grup musik Ratu.

Pinkan pun membawakan sejumlah lagu andalan seperti 'Baik Baik Saja' hingga 'Ratu Sejagat' bersama Maia.


Tak hanya itu, aksi panggung Pinkan juga jadi sorotan kala menyanyikan lagu berjudul Kekasih Tak Dianggap.

Pinkan menyanyikan lagu tersebut dengan melakukan aksi tiduran di atas panggung.

Padahal, kala itu Pinkan mengenakan rok mini saat tiduran sambil bernyanyi.

Di lain hal, Pinkan pun berusaha untuk mengajak para penonton untuk menyanyi bersama.

Tanpa diduga, Pinkan lantas berseloroh soal bayaran yang diterimanya untuk penampilan tersebut.

"Ayo, Pinkan dibayar Rp200 juta, harus nyanyi kencang ya...," ucap Pinkan kepada penonton dalam video yang beredar di media sosial yang dilansir pada Senin (19/9).

Pinkan lantas semakin merasa bersemangat ketika para penonton ikut nyanyi bersama dirinya.

Penyanyi berusia 42 tahun itu merasa kagum dengan semangat dan antusias penonton.

"Gila-gilaan. Gokil. Lagi dong...," ujar Pinkan lagi kepada penonton.

Selain itu, Pinkan sempat memberikan klarifikasi mengenai aksi tiduran di atas panggung yang bikin heboh.

Pinkan yang memakai rok mini mengaku sudah melakukan persiapan dengan memakai celana pendek untuk menutupi area intim saat tiduran di atas panggung.

"Info aku tuh pake celana pendek, jadi aku santai aja, gitu ceritanya, jadi bukan celana dalam," tulis Pinkan di Instagram Stories.

"Kali aja aku pake cd aja, hadeh," sambungnya.

Pinkan juga menjelaskan bahwa aksi panggungnya yang heboh itu memang sudah menjadi bagian dari skenario penampilan.

"Emang kayak gitu. Dari awal, bukan karena belum manggung. Aku per detik ada skenarionya. Ini benar, ini belum termasuk konsep per lagunya, manajer baru, semua baru," kata Pinkan Mambo saat hadir di program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV.

"Jadi aku tahu detik mana aku harus ke mana. Aku ngomong pun punya backsound, semua gerakan tubuh aku udah robot gitu," tutupnya.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER