Roro Fitria Gugat Cerai, Suami Buka Suara

Insertlive | Insertlive
Kamis, 15 Sep 2022 10:55 WIB
Romantisnya Roro Fitria Saat Pesta dan Makan Bareng Suami
Jakarta, Insertlive -

Andre Irawan suami Roro Fitria buka suara setelah sang istri melayangkan gugatan cerai kepadanya.

Didampingi oleh Pramudana Radyo Hapsoro kuasa hukumnya, Andre mengaku baru mengetahui dirinya digugat oleh Roro. Pasalnya ia belum mendapatkan informasi maupun berkomunikasi oleh sang istri.

"Masalah gugatan, saya sendiri juga nggak tahu sejauh ini karena kan masalahnya saya sudah dari beberapa minggu setelah (Nyai) lahiran belum ketemu sama Nyai, belum ada komunikasi sama Nyai," ucap Andre Irawan di Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).


"Jadi semua akses WhatsApp, semua sudah di-block sama Nyai. Tapi saya tahu posisinya di mana, cuma nggak ketemu. Pas ke apartemen juga nggak ada, hampir setiap hari saya pulang buat ngecek Nyai saja," sambungnya.

Usai digugat, Andre pun mengkhawatirkan kondisi sang putra yang belum genap satu bulan dan sempat kembali masuk ke rumah sakit karena sakit kuning.

Hingga kini Andre hanya menduga Roro Fitria menceraikannya lantaran kecewa setelah Andre tidak datang pada prosesi foto anaknya.

"Pastinya saya belum tahu (alasan Roro memutus komunikasi). Kejadiannya bareng sama Umi Ana. Jadi Ibu masuk ke rumah sakit dalam keadaan kritis, waktu itu saya keluar rumah setengah 3. Itu juga saya izin sama Nyai karena kan baru melahirkan. Saya keluar dan Ibu masuk ke rumah sakit itu, masuk ICU jam 7 malam besoknya," tuturnya.

"Saya balik sudah nggak ada (Roro Fitria). Saat itu berbarengan sama foto newborn, mungkin kecewa saya nggak hadir pas foto itu," Andre menduga alasan Roro menceraikannya

Suami Roro Fitria saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.Suami Roro Fitria/ Foto: Desi/detikHOT

Selain itu selama berumah tangga, Andre dan Roro tidak pernah terlibat dalam konflik maupun masalah yang besar.

"Nggak ada (konflik). Pas dari lahir itu kita udah fokus. Saya dan Nyai, saya pernah punya pengalaman dengan anak. Apa pun saya selalu ngalah, Nyai baru punya anak. Baru dua hari keluar dari rumah sakit, dua hari masuk rumah sakit lagi harus disinar, kurang ASI juga," paparnya.

Sebelumnya pada 26 Agustus lalu, Roro Fitria telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Andre Irawan.

Ia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di salah satu rumah sakit di Jakarta secara normal yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Roro Fitria melayangkan gugatan cerai pada Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rarbu (14/9).

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER