Kata Noor Nabila soal Cerai Usai Hapus Foto Eks Suami Laudya Cynthia Bella

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 13 Sep 2022 13:54 WIB
Engku Emran rayakan satu tahun pernikahan dengan Noor Nabila
Jakarta, Insertlive -

Noor Nabila buka suara setelah isu cerai kembali menggoyang pernikahannya dengan Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella. 

Isu cerai tersebut berawal dari aksi Noor Nabila menghapus unggahan foto kebersamannya bersama Engku Emran di laman media sosial miliknya.

Saat disinggung soal perceraian, Noor Nabila buru-buru menjelaskan bahwa keputusannya menghapus unggahan foto mantan suami Laudya Cynthia Bella itu di publik.


"Saya tidak terkejut tapi saya merasa masalah ini akan menjadi perhatian. Tapi, waktu itu saya sedang kesal jadi tidak bisa banyak berpikir," kata Noor Nabila dalam bahasa Melayu.

"Kadang bila orang-orang menilai lebih baik kita abaikan saja. Kita tidak bisa memuaskan hati banyak orang," sambungnya.

Selain membahas soal alasan menghapus unggahan foto sang suami, Noor Nabila juga menjawab bahwa rumah tangganya dengan Engku Emran masih berjalan baik-baik saja.

"Alhamdulillah, kami masih sama-sama. Jodoh kami kuat, doakan kami," bebernya, dikutip dari Harian Metro milik Malaysia.

"Biasalah dalam rumah tangga pasti ada naik turun. Waktu itu saya memang lagi kesal tapi tidak saya hapus hanya di-archive. Seperti itu," lanjutnya.

Engku Emran rayakan satu tahun pernikahan dengan Noor NabilaEngku Emran rayakan satu tahun pernikahan dengan Noor Nabila/ Foto: instagram.com/narmeukgne/noornabila

Walau tak menjelaskan penyebab kemarahannya, Noor Nabila hanya bilang bahwa ia marah dalam waktu yang lama sehingga memilih menghapus foto sang suami.

"Kalau jadi perhatian, perkara kecil bisa jadi besar padahal semua perempuan kalau marah pasti akan melakukan hal yang sama. Saya ini tipe yang kalau marah pasti lama," imbuhnya

"Sebenarnya saya tahu akibatnya akan seperti ini. Saya seharusnya berhati-hati. Tapi kita manusia, perempuan dan memiliki perasaan sensitif," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER