Tuduh Istri Selingkuh dengan Pelatih, Francesco Totti Kini Punya Gandengan Baru

Insertlive | Insertlive
Selasa, 13 Sep 2022 14:15 WIB
MILAN, ITALY - DECEMBER 06:  AS Roma former player Francesco Totti looks on prior to the Serie A match between FC Internazionale and AS Roma at Stadio Giuseppe Meazza on December 6, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Pesepakbola Francesco Totti telah bercerai dengan sang istri Ilary Blasy pada Kamis (1/9) lalu.

Francesco mengungkapkan bahwa perceraian itu terjadi karena adanya perselingkuhan.

Ia menuding Ilary selingkuh dengan seorang pelatih sepakbola.


"Tidak benar bahwa saya yang pertama berkhianat. Saya bilang saya tidak akan bicara dan tidak, tapi saya sudah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa di antaranya bahkan membuat anak-anak saya menderita," kata Totti dalam wawancara dengan Corriere della Sera.

Ia mengaku telah mengetahui pengkhianatan sang istri sejak tahun lalu dari rumor yang beredar.

"Pada September tahun lalu, rumor mulai sampai ke saya: 'Lihat, Ilary punya orang lain'. Memang lebih dari satu," ujarnya.

Francesco mengklaim telah melihat ponsel Ilary dan menemukan pria lain di antara rumah tangganya. Hal itu membuat Francesco mengalami depresi berat serta gangguan tidur dalam waktu yang cukup lama.

"Ini buktinya. Fakta. Dan itu menyebabkan depresi. Aku tidak bisa tidur lagi. Aku berpura-pura tidak ada yang salah, tapi aku bukan lagi aku, aku orang lain," ungkapnya.

POLTU QUATU, ITALY - JULY 10: Former Italian football player Francesco Totti and his wife Italian showgirl Ilary Blasi pose for a picture at the backdrop before the dinner gala of POLTU QUATU, ITALY - JULY 10: Former Italian football player Francesco Totti and his wife Italian showgirl Ilary Blasi pose for a picture at the backdrop before the dinner gala of " Lexus Padel Vip Cup "on July 10, 2021 in Poltu Quatu, Italy. (Photo by Emanuele Perrone/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Emanuele Perrone

Meski begitu, Francesco kini sudah mempunyai kekasih bernama Noemi Bocchi.

Mengutip dari Newsunzip, Noemi adalah seorang florist yang lahir di Roma, Italia pada 1988. Wanita berusia 34 tahun itu menyelesaikan pendidikan di LUMSA Privat University di Roma, jurusan Bisnis dan Perbankan.

Newsunzip juga menyebutkan bahwa Noemi pernah menikah dengan seorang pria bernama Mario Caucci dan memiliki dua anak dari pernikahannya.

Hubungan Neomi dan Francesco dimulai setelah sang pesepakbola sudah resmi bercerai dari Ilary Blasi.

(KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER